Sudah Tayang di Vidio, Nonton Jingga dan Senja Series Gratis 3 Episode

Serial Jingga dan Senja sudah tayang perdana dengan 3 episode sekaligus. Nonton Jingga dan Senja series secara gratis eksklusif di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 29 Okt 2021, 18:20 WIB
Vidio Original Series Jingga dan Senja sudah tayang. Nonton Jingga dan Senja Series di Vidio gratis. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang ditunggu akhirnya tiba, Vidio akhirnya merilis Jingga dan Senja series yang tayang hari ini Jumat, 29 Oktober 2021.

Serial yang diadaptasi dari novel karya Esti Kinasih dengan judul Jingga dan Senja ini dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari dan juga aktris cantik Yoriko Angeline. Vidio Original Series Jingga dan Senja diproduksi oleh Rapi Films dan dengan berasosiasi dengan Screenplay Films, 

Kini penantian Anda sudah berakhir pasalnya serial Jingga dan Senja sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio. Tak tanggung-tanggung Original Series ini dirilis dalam 3 episode baru sekaligus.

Vidio rilis trailer Jingga dan Senja series yang akan tayang pada 29 Oktober 2021. (Dok. Vidio)
2 dari 3 halaman

Sinopsis Jingga dan Senja

Yoriko Angeline berperan sebagai Tari dalam Vidio Original Series Jingga dan Senja. (Dok. Vidio)

Mengusung tema drama remaja romantis, Jingga dan Senja mengisahkan tentang dua orang pemuda-pemudi bernama Ari dan Tari.

Ari atau nama lengkapnya Matahari Senja (Abidzar Al-Ghifari) merupakan pemuda yang terkenal tukang membuat onar. Ia senang berkelahi dengan siswa dari sekolah lain. Banyak murid perempuan yang mencoba mendekatinya namun tak satupun berhasil memenangkan hatinya.

Semuanya berubah ketika murid baru datang dengan nama Tari atau Jingga Matahari (Yoriko Angeline). Bagi Ari, pertemuannya dengan Tari bukanlah suatu kebetulan. Takdir yang ia percaya ini membuat Ari begitu posesif dengan Tari.

Ketika tak sengaja Tari disandera oleh musuh bebuyutan Ari, dirinya justru tidak menyelamatkannya. Kembaran Ari lah yang datang yang bernama Atta. Sifat Ari yang berbanding terbalik dengan Atta membuat Tari lebih jatuh hati dengan Ata.

Lagi-lagi, Tari bertemu dengan orang yang memiliki nama yang hampir serupa. Atta memiliki nama Matahari Senja. Siapakah yang akan dipilih oleh Tari pada akhirnya?

3 dari 3 halaman

Tayang Spesial 3 Episode

Abidzar Al-Ghifari berperan sebagai Ari dan Atta dalam Vidio Original Series Jingga dan Senja. (Dok. Vidio)

Rilis perdana pada Jumat (29/10/2021), serial Jingga dan Senja hadir dengan 3 episode baru. Ayo streaming Jingga dan Senja episode 1 sekarang. Episode terbaru Jingga dan Senja series ini dapat disaksikan secara gratis eksklusif melalui aplikasi Vidio. 

Ayo download aplikasinya sekarang untuk menyaksikan kisah cinta Tari, Ari, dan Ata dalam Jingga dan Senja series.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya