FOTO: Persiapan Bandara Bangkok Jelang Menyambut Kembali Turis Asing

Turis dari 46 negara berisiko rendah yang sudah menerima dua dosis vaksin COVID-19 akan dapat mengunjungi Thailand tanpa karantina mulai 1 November 2021.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Okt 2021, 19:00 WIB
Persiapan Bandara Bangkok Membuka Pintu Wisata Tanpa Karantina
Turis dari 46 negara berisiko rendah yang sudah menerima dua dosis vaksin COVID-19 akan dapat mengunjungi Thailand tanpa karantina mulai 1 November 2021.
Staf terlihat di jalur masuk baru di Bandara Internasional Suvarnabhumi saat berlatih prosedur untuk pembukaan kembali Thailand, di Bangkok, Rabu (27/10/2021). Mulai 1 November, Thailand akan dibuka kembali tanpa persyaratan karantina untuk yang divaksinasi penuh. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Staf dengan alat pelindung diri (APD) di Bandara Internasional Suvarnabhumi berlatih prosedur untuk pembukaan kembali Thailand, di Bangkok, Rabu (27/10/2021). Mulai 1 November, Thailand akan dibuka kembali tanpa persyaratan karantina untuk yang divaksinasi penuh. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Petugas berpura-pura memasuki jalur masuk baru di Bandara Internasional Suvarnabhumi saat mereka berlatih prosedur untuk pembukaan kembali Thailand, di Bangkok, Rabu (27/10/2021). Mulai 1 November, Thailand akan dibuka kembali tanpa karantina untuk yang divaksinasi penuh. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Petugas menggunakan kode QR untuk memasuki jalur masuk baru di Bandara Internasional Suvarnabhumi saat berlatih prosedur untuk pembukaan kembali Thailand, di Bangkok, Rabu (27/10/2021). Mulai 1 November, Thailand dibuka kembali tanpa karantina untuk yang divaksinasi penuh. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Petugas dengan alat pelindung diri (APD) di Bandara Internasional Suvarnabhumi saat berlatih prosedur untuk pembukaan kembali Thailand, di Bangkok, Rabu (27/10/2021). Mulai 1 November, Thailand akan dibuka kembali tanpa persyaratan karantina untuk yang divaksinasi penuh. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Petugas imigrasi menunggu di jalur imigrasi Bandara Internasional Suvarnabhumi saat mereka berlatih prosedur untuk pembukaan kembali Thailand, di Bangkok, Rabu (27/10/2021). Mulai 1 November, Thailand dibuka kembali tanpa persyaratan karantina untuk yang divaksinasi penuh. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Petugas berjaga di toko Duty Free di Bandara Internasional Suvarnabhumi saat mereka berlatih prosedur untuk pembukaan kembali Thailand, di Bangkok, Rabu (27/10/2021). Mulai 1 November, Thailand akan dibuka kembali tanpa persyaratan karantina untuk yang divaksinasi penuh. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya