Rian Bagikan Foto D'Masiv Zaman SMA, Dulu Semotor Bertiga Kini Bisa Keliling Dunia

Rian D'Masiv unggah foto 17 tahun lalu bersama band-nya. Dulu ke mana-mana semotor bonceng tiga.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 25 Okt 2021, 13:30 WIB
Rian D'Masiv unggah foto 17 tahun lalu bersama bandnya. Dulu ke mana-mana semotor bonceng tiga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta "Hidup gak ada yang tahu" cuit Rian D'Masiv dalam salah satu unggahan terbarunya di Twitter, Sabtu (23/10/2021). Tak salah bila ia menulis kata-kata ini.

Dalam unggahan yang juga dibagikan di akun Instagram tersebut, ia bernostalgia mengenang masa lalu bersama rekan-rekan satu band-nya. Zaman D'Masiv belum punya nama besar seperti sekarang.

Pria bernama asli Rian Ekky Pradipta ini menulis, "@dmasivbandofficial 17 tahun yang lalu circa 2003-2004 .."

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Zaman ABG Dulu

Unggahan Rian soal foto jadul D'Masiv. (Instagram/ rianekkypradipta)

Dalam foto ini Rian dkk. tampak masih sangat muda, berpose bersama di depan sejumlah sepeda motor. Rian menandai masing-masing foto Rai, Rama, Wahyu Piaji, juga Dwikky.

 

3 dari 5 halaman

Masa SMA

D'Masiv. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seingat Rian, foto ini diambil selepas mereka kelar latihan di studio yang terletak di Petukangan, Jakarta Selatan. "Kami masih SMA kerjaan nya latihan band terus," tulisnya sambil menyisipkan emotikon terbahak.

4 dari 5 halaman

Dulu Bonceng Tiga

Rian D'Masiv. (Foto: Instagram @rianekkypradipta)

Ia juga menceritakan sebuah kenangan tentang kendaraan dalam foto yang dulu berjasa mengantarkan mereka ke tempat latihan, meski "ditindas" dengan melebihi kapasitas.

"Motor supra itu yang nganter kita bolak balik .. 1 motor bonceng 3 😅 Eh sekarang bisa keliling dunia ber 5 dan udah mau punya 7 album," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Kebanggaannya Ciledug

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar warganet, baik di Twitter maupun Instagram.

"Bang rian dari SMA mukannya udah cinta ini membunuhku banget ya," cuit pengguna Twitter @Kakaknyaelmo yang memanen lebih dari 1.800 likes. 

"Ya Allah, jaman lomba nyanyi di kampus Budi Luhur motoran," jawab @juwita_kama.

Musisi Putu Sutha ikut berkomentar, "Ciledug's Pride."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya