Bak Anak Kecil, 3 Zodiak Ini Suka Dimanja

Berikut deretan zodiak yang senang ketika orang memanjakan mereka dan memberi mereka prioritas.

oleh Camelia diperbarui 22 Okt 2021, 08:06 WIB
ilustrasi/copyright pixabay.com/pexels.com

Liputan6.com, Jakarta Tentu semua orang suka dimanjakan. Ketika seseorang memanjakan mereka, mereka akan merasa dicintai, dibutuhkan, dan diperhatikan. Tetapi ada beberapa orang yang terlalu terobsesi untuk dimanjakan. 

Mereka tidak bisa tidak membuat ulah ke mana pun mereka pergi dan dengan siapa pun mereka berada serta tidak akan pernah berkompromi atau menyesuaikan diri. Mereka terbiasa untuk selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan dan tidak pernah bersedia untuk menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka.

Secara astrologi, ada 3 tanda zodiak yang senang ketika orang memanjakan mereka dan memberi mereka prioritas. Simak yuk zodiak-zodiak berikut ini dilansir dari Pinkvilla.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Aries

Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Orang yang lahir dengan zodiak Aries terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya. Mereka bukan orang yang akan memperhitungkan kesukaan dan minat orang lain dan anak manja dalam segala hal. Ketika seseorang memanjakan mereka atau merawat mereka dengan cara yang tidak biasa, mereka akan sangat senang.

3 dari 4 halaman

Cancer

ilustrasi/copyright pixabay.com/pexels.com

Cancer adalah orang yang mencintai dengan sepenuh hati. Mereka semua terlalu emosi dan sensitif. Mereka suka memikirkan orang lain yang memarahi mereka dan memprioritaskan kebutuhan mereka. Mereka menyukai gagasan dicintai oleh seseorang dan dengan demikian ketika seseorang memanjakan mereka, mereka benar-benar memuja dan menyukainya.

4 dari 4 halaman

Sagitarius

ilustrasi pasangan bahagia/Image by N-Y-C from Pixabay

Sagitarius seperti anak manja. Mereka tidak pernah bisa menerima gagasan dan membiarkan orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sagitarius senang dimanjakan dan kerap mendorong seseorang untuk memanjakan mereka dan merawat mereka.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya