Preview Live with My Ketos Episode 8: Menunggu Kepastian Takdir

Live with My Ketos episode 8 akan segera tayang. Abel membuat rencana agar bisa menjadi pacar Alvaro. Ia berpura-pura mengaku sebagai teman kecil Alvaro. Kini Alvaro harus memilih antara El atau Abel.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 18 Okt 2021, 16:30 WIB
Vidio merilis ofisial poster untuk serial Live with My Ketos yang dibintangi Ahisty Zara dan Arbani Yasiz. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta yang rumit antara dua koki handal dengan orang ketiga dalam Vidio Original Series Live with My Ketos masih akan berlanjut. Pada Selasa (19/10/2021) besok serial Live with My Ketos ini akan memasuki episode yang ke-8.

Anda yang mengikuti alur cerita hingga episode ketujuh lalu pasti mengetahui apa yang baru saja Abel lakukan. Abel yang sudah putus asa belum bisa mendapatkan cinta Alvaro harus bermain curang di belakang sahabatnya sendiri.

Abel yang diam-diam mengambil foto masa kecil El kemudian berpura-pura mengakui bahwa dirinya adalah sosok di dalam potret tersebut. Alvaro yang merasa menemukan kembali cinta masa kecilnya pun terlihat luluh serta bingung dengan semua yang terjadi.

Kira-kira apakah Abel tetap melancarkan tipu muslihatnya ini hanya untuk mendapatkan Alvaro sebagai kekasihnya? Simak preview Live with My Ketos episode 8 di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Persahabatan di Ujung Tanduk

Seperti pada Live with My Ketos episode sebelumnya, Alvaro berhasil membuat El mengenal cinta. Kini kepribadian El berubah tidak seperti biasanya. El lebih sering tersenyum dan mulai membuka diri tentang urusan asmara.

Sayangnya, perubahan baik dalam sikap El tidak sepenuhnya didukung oleh sahabatnya sendiri yaitu Abel. Hal ini lumrah lantaran El berubah karena adanya sosok Alvaro yang merupakan pujaan hati Abel.

Abel semakin kesal karena El tidak ingin melepaskan Alvaro. Debat antar kedua manusia yang sudah berteman sejak sekolah menengah pertama itu tak bisa dihindari. El pun mengeluarkan sejuta kalimat pembelaan untuk cintanya.

Datang dengan wejangan tentang cinta justru membuat El dikritik oleh Abel. Dengan menggunakan nada sarkastik, Abel menyebut El yang sekarang adalah orang yang paling paham tentang cinta. El hanya tertegun mendengar reaksi sahabatnya itu.

3 dari 3 halaman

Pilihan untuk Alvaro

Terjebak dalam permainan Abel membuat Alvaro bingung bukan kepalang. Di satu sisi, Alvaro sangat mencintai El. Di sisi lain, Alvaro merasa baru saja menemukan separuh jiwanya yang hilang.

Karena Alvaro tidak mengetahui rencana jahat Abel, Alvaro dihadapkan pada sebuah pilihan yang membuat dirinya bimbang.

Gabriella (Adhisty Zara) tahu bahwa Alvaro kini sudah bertemu dengan orang yang selama ini ia cari. Tidak ingin dipermainkan, Gabriella akhirnya menanyakan Alvaro tentang keputusannya. El meminta Alvaro untuk memilih antara dirinya atau cinta pertamanya.

Siapakah pada akhirnya yang akan Alvaro pilih? Apakah kelicikan Abel akhirnya terbongkar? Tunggu cerita episode terakhir Live with My Ketos series yang akan tayang besok hanya di aplikasi Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya