Nonton Pingin Siaran Show Episode 1 di Vidio: Kupas Tuntas Hidup Dinar Candy

Sinopsis Pingin Siaran Show episode 1. Mengupas kisah tuntas hidup seorang DJ Dinar Candy yang nyatanya menguak fakta unik.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Okt 2021, 14:00 WIB
Program Pingin Siaran Show Tretan Muslim dan Coki Pardede akan tayang eksklusif di kanal Samara TV yang ada di platform Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang suka acara komedi Indonesia, pasti sudah sangat familiar dengan Choki Pardede dan Tretan Muslim. Komedian yang saat ini sedang naik daun berkat lawakannya yang selalu berhasil mengundang tawa.

Kali ini, keduanya hadir kembali dalam serial komedi Pingin Siaran Show yang tayang eksklusif di Vidio. Sebuah acara talkshow yang mengundang tawa dengan konsep yang baru dan segar persembahan Majelis Lucu Indonesia (MLI) dan Samara TV.

Mengundang bintang tamu para artis kece, serial komedi ini berhasil menjadi salah satu serial komedi yang ditunggu-tunggu oleh penikmat konten komedi. Kira-kira seperti apa episode pertama dari Pingin Siaran Show? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Pingin Siaran Show Episode 1

Program Pingin Siaran Show dapat disaksikan eksklusif di kanal Samara TV yang ada di platform Vidio. (Dok. Vidio)

Di episode Pingin Siaran Show pertama ini, Choki Pardede dan Tretan Muslim kedatangan seorang bintang tamu yang fenomenal, siapa lagi kalau bukan Dinar Candy.

Di episode kali ini Choki Pardede dan Tretan Muslim berbicara mengenai kehidupan seorang Dinar Candy yang merupakan seorang DJ. Tanpa disangka mereka dikagetkan dengan fakta tentang Dinar yang merupakan anak dari seorang ustaz.

Ingin tahu obrolan lengkap dari Choki Pardede, Tretan Muslim, dan Dinar Candy di episode pertama Pingin Siaran Show? Yuk, langsung nonton Pingin Siaran Show eksklusif di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series, drama korea, film Hollywood, film Thailand, dan pertandingan sports favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya