Takut Panas, Pengendara Motor Ini Pilih Berteduh Saat Tunggu Kereta Lewat

Seorang pengendara motor meninggalkan motornya di tengah jalan saat berhenti di perlintasan kereta api sementara dirinya berteduh di sebuah pos.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Okt 2021, 06:04 WIB
Pemotor Vario berteduh di pos semberi menunggu kereta melintas. (TikTok/@rnwln_)

Liputan6.com, Jakarta - Tindakan seorang pengendara motor yang satu ini saat berhenti di perlintasan kereta api bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, ia meninggalkan motornya di tengah jalan sementara dirinya berteduh di sebuah pos.

Sepertinya ia melakukan itu karena tak mau panas-panasan di bawah terik matahari. Video pengendara motor takut panas itu diunggah akun TikTok @rnwln_ pada Kamis (14/10/2021).

Awalnya pemilik akun bernama Reni Wulandari tengah motoran dan menunggu kereta api melintas. Palang pintu pun sudah diturunkan dan di seberang jalan ada sederet pemotor yang berhenti juga.

Namun ia dibuat terkejut dengan motor Honda Vario di depannya. Pasalnya motor matik tersebut ditinggal oleh pemiliknya dan diparkir di tengah jalan.

Ternyata pemilik dari motor matik tersebut tengah berteduh di gubuk pinggir jalan. Ia dengan santai berdiri sambil menunggu kereta api melintas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Sontak saja video yang telah disukai lebih dari 3,9 ribu kali ini menghebohkan netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar kocak di kolom komentar.

"pas duduk jok nya panas banget," tulis steve sigarantang

"ide bagus dri pada panas," jelas Otak Mu

"Es teh plastikan e lo yuhhhh, ngelakkk polllll," tulis Pokejoo

"engko glowinge ilang," jelas maegaul

"takut item itu," komentar prakoso3113.

@rnwln_ pehh ngeyup😂 #fyp #masukberanda #trending #xyzbca #fypdongggggggg #viral ♬ suara asli - Reni Wulandari
3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya