FOTO: Kehidupan Masyarakat Penghuni Rawa Terbesar di Kolombia

Cienaga Grande merupakan rawa terbesar di Kolombia antara Sungai Magdalena dan pegunungan Sierra Nevada de Santa Marta.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Okt 2021, 12:30 WIB
FOTO: Kehidupan Masyarakat Penghuni Rawa Terbesar di Kolombia
Cienaga Grande merupakan rawa terbesar di Kolombia antara Sungai Magdalena dan pegunungan Sierra Nevada de Santa Marta.
Seorang wanita mendayung sampan bersama putrinya di Cienaga Grande de Santa Marta, Nueva Venecia, Kolombia, 12 Oktober 2021. Sekitar 400 keluarga tinggal di rumah panggung di Cienaga Grande. (AP Photo/Fernando Vergara)
Pemandangan Nueva Venecia dari udara di Cienaga Grande de Santa Marta, Kolombia, 12 Oktober 2021. Cienaga Grande merupakan rawa terbesar di Kolombia antara Sungai Magdalena dan pegunungan Sierra Nevada de Santa Marta. (AP Photo/Fernando Vergara)
Warga menavigasi sampan di Cienaga Grande de Santa Marta, Nueva Venecia, Kolombia, 12 Oktober 2021. Sekitar 400 keluarga tinggal di rumah panggung di Cienaga Grande. (AP Photo/Fernando Vergara)
Seorang pria mendayung sampan di Cienaga Grande de Santa Marta, Nueva Venecia, Kolombia, 12 Oktober 2021. Cienaga Grande merupakan rawa terbesar di Kolombia antara Sungai Magdalena dan pegunungan Sierra Nevada de Santa Marta. (AP Photo/Fernando Vergara)
Seorang gadis mendayung rakit di Cienaga Grande de Santa Marta, Nueva Venecia, Kolombia, 12 Oktober 2021. Sekitar 400 keluarga tinggal di rumah panggung di Cienaga Grande. (AP Photo/Fernando Vergara)
Nelayan berdiri di atas perahu dekat sebuah rumah di Cienaga Grande de Santa Marta, Nueva Venecia, Kolombia, 12 Oktober 2021. Cienaga Grande merupakan rawa terbesar di Kolombia antara Sungai Magdalena dan pegunungan Sierra Nevada de Santa Marta. (AP Photo/Fernando Vergara)
Sejumlah pria dan anjing beristirahat di teras rumah di Cienaga Grande de Santa Marta, Nueva Venecia, Kolombia, 12 Oktober 2021. Sekitar 400 keluarga tinggal di rumah panggung di Cienaga Grande. (AP Photo/Fernando Vergara)
Seorang wanita beristirahat di tempat tidur gantung di teras rumahnya di Cienaga Grande de Santa Marta, Nueva Venecia, Kolombia, 12 Oktober 2021. Cienaga Grande merupakan rawa terbesar di Kolombia antara Sungai Magdalena dan pegunungan Sierra Nevada de Santa Marta. (AP Photo/Fernando Vergara)
eorang anak laki-laki melompat ke kanal di Cienaga Grande de Santa Marta, Nueva Venecia, Kolombia, 12 Oktober 2021. Sekitar 400 keluarga tinggal di rumah panggung di Cienaga Grande. (AP Photo/Fernando Vergara)
Seorang nelayan berdiri di atas perahu di Cienaga Grande de Santa Marta, Nueva Venecia, Kolombia, 12 Oktober 2021. Cienaga Grande merupakan rawa terbesar di Kolombia antara Sungai Magdalena dan pegunungan Sierra Nevada de Santa Marta. (AP Photo/Fernando Vergara)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya