FOTO: Mesir Bangun Ibu Kota Baru Jauh dari Kekacauan Kairo

Mesir bersiap memindahkan ibu kotanya di gurun timur Kairo

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Okt 2021, 07:00 WIB
Mesir Membangun Ibu Kota Baru Jauh dari Kekacauan Kairo
Mesir bersiap memindahkan ibu kotanya di gurun timur Kairo
Gambar ini diambil pada 3 Agustus 2021 menunjukkan pemandangan gedung pencakar langit "Menara Ikon" (tengah) dan pekerjaan konstruksi lainnya yang sedang berlangsung di "distrik bisnis dan keuangan" megaproyek "Ibu Kota Administratif Baru" Mesir, sekitar 45 km timur Kairo. (Khaled DESOUKI/AFP)
Gambar pada 3 Agustus 2021 menunjukkan pemandangan gedung pencakar langit "Menara Ikon" yang sedang dibangun di megaproyek "Ibukota Administratif Baru" Mesir, sekitar 45 km timur Kairo. Kompleks ibu kota baru Mesir itu dijadwalkan akan mulai dibuka pada akhir 2021 ini. (Khaled DESOUKI/AFP)
Gambar yang diambil pada 3 Agustus 2021 dari gedung pencakar langit "Menara Ikon" ini menunjukkan pemandangan pekerjaan konstruksi yang sedang berlangsung di "distrik bisnis dan keuangan" megaproyek "Ibu kota Administratif Baru" Mesir, sekitar 45 kilometer timur Kairo. (Khaled DESOUKI/AFP)
Gambar pada 3 Agustus 2021 menunjukkan pemandangan pekerjaan konstruksi yang berlangsung di "distrik bisnis dan keuangan" megaproyek "Ibukota Administratif Baru" Mesir, sekitar 45 km timur Kairo. Kompleks ibu kota baru Mesir itu dijadwalkan akan mulai dibuka pada akhir 2021 ini. (Khaled DESOUKI/AFP)
Gambar yang diambil pada 3 Agustus 2021 dari gedung pencakar langit "Menara Ikon" ini menunjukkan pemandangan bangunan tempat tinggal yang sedang dibangun di megaproyek "Ibu kota Administratif Baru" Mesir, sekitar 45 km timur Kairo. (Khaled DESOUKI/AFP)
Gambar yang diambil pada 3 Agustus 2021 ini menunjukkan pemandangan lokasi konstruksi di megaproyek "Ibukota Administratif Baru" Mesir, sekitar 45 km timur Kairo. Kompleks ibu kota baru Mesir itu dijadwalkan akan mulai dibuka pada akhir 2021 ini. (Khaled DESOUKI/AFP)
Gambar ini diambil pada 3 Agustus 2021 menunjukkan pemandangan gedung pencakar langit "Menara Ikon" (tengah) dan pekerjaan konstruksi lainnya yang sedang berlangsung di "distrik bisnis dan keuangan" megaproyek "Ibu kota Administratif Baru" Mesir, sekitar 45 km timur Kairo. (Khaled DESOUKI/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya