Adam Rosyadi Kekasih Agnez Mo Pamer Punggung Polos, Tatonya Jadi Polemik

Komentar-komentar yang muncul di media sosial Adam Rosyadi kini lebih banyak dari waktu sebelum ia berpacaran dengan Agnez Mo.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Okt 2021, 11:00 WIB
Komentar-komentar yang muncul di media sosial Adam Rosyadi kini lebih banyak dari waktu sebelum ia berpacaran dengan Agnez Mo. (Foto: Instagram @adamrxsydi)

Liputan6.com, Jakarta - Adam Rosyadi kini mulai semakin mendapat sorotan publik setelah kedapatan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi papan atas Tanah Air, Agnez Mo.

Bahkan ketika mengunggah kegiatan baru, komentar-komentar yang muncul di media sosial sang model kini lebih banyak dari waktu sebelum ia berpacaran dengan pelantun "Matahariku".

Belum lama ini, Adam mengunggah pose dirinya saat sedang dalam keadaan berbaring membelakangi kamera melalui akun Instagram @ryoshiadam. Hanya keterangan singkat yang ditulisnya, "Pict's."

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tanpa Baju

Unggahan Adam Rosyadi kekasih Agnez Mo. (Instagram @ryoshiadam)

Dalam foto tersebut, Adam terlihat sedang berpose tanpa baju. Wajahnya pun membelakangi kamera. Namun punggung polosnya yang akhirnya menjadi pusat perhatian.

3 dari 5 halaman

Tato

(Foto: Instagram @adamrxsydi)

Pada punggung Adam, terdapat tato yang desainnya disebut sejumlah warganet mirip dengan lambang salib yang merupakan simbol bagi kaum Nasrani.

4 dari 5 halaman

Mengundang Polemik

Sayangnya, banyak warganet yang memancing polemik atas foto tersebut. Terutama, bagi mereka yang mengait-ngaitkannya dengan isu keyakinan yang dianut Adam.

5 dari 5 halaman

Komentar-Komentar Bijak

Namun di antara komentar bernada polemik, masih banyak warganet yang menanggapi bijak dan santai atas foto tersebut.

"Kunci umur panjang sehat dan sukses adalah bahagiakan diri. Mereka bahagia, jangan kalian emosi. ❤️," tulis seorang warganet bijak.

"Mas adam,mending komen nya di non aktif aja,gua miris liat komen nitizen yg keliatan banget kalo kagak punya etika terus urusin hidup orang sampe nyinyirin ga karuan," ujar @itswi77.

"Dari video klip f y LV song ini tato emang sdh ada kok🙈🤭 berarti netizen ada yg blm nonton klip y f LV song nih.hehe," pemilik akun @lindalie37 menyampaikan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya