Cara Nonton Film Love You Love You Not, Dibintangi Chelsea Islan dan Hamish Daud

Love You.. Love You Not merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 2015. Film ini diproduksi oleh Multivision Plus (MVP) dengan menggaet artis papan atas Chelsea Islan, Hamish Daud, dan Miller Khan.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Okt 2021, 09:20 WIB
Saksikan Film Love You Love You Not di platform Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Love You Love You Not merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 2015. Film ini diproduksi oleh Multivision Plus (MVP) dengan menggaet artis papan atas Chelsea Islan, Hamish Daud, dan Miller Khan. Tak hanya itu, ada pula Kemal Pahlevi dan Fico Fachriza yang turut meramaikan film ini.

Sempat dituduh menjiplak film Thailand, faktanya film ini merupakan remake dari  film I Fine, Thank You.. Love You asal Negara Gajah Putih tersebut dan sudah mengantongi izin.

Film Indonesia ini bercerita tentang Amira yang berprofesi sebagai guru les bahasa Inggris yang mempunyai murid dari Jepang bernama Suchin. Suchin meminta tolong pada Amira untuk membantunya memutuskan hubungan dengan pacarnya, Juki, dengan alasan keterbatasan bahasa yang dimiliki Juki.

Amira pun coba menjelaskan hal tersebut kepada Juki. Namun, Juki tidak mau langsung menerimanya. Juki malah memintanya mengajarkan Bahasa Inggris supaya bisa menyusul Suchin ke Amerika. Intensitas pertemuan Amira dan Juki pun menumbuhkan benih cinta. Namun, hati Amira sudah diluluhkan Taufan, murid lesnya yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang.

Bagaimanakah kelanjutan cinta segitiga Amira, Juki, dan Taufan? Jangan khawatir, Anda dapat menyaksikan film ini di platform Vidio.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film Love You Love You Not

Hamish Daud dan Chelsea Islan dalam film Love You Love You Not. (Dok.Vidio)

Cara Nonton Love You Love You Not di Aplikasi Vidio:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Love You Love You Not” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun; atau 
  8. Klik di sini film Love You Love You Not

Jadi tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resmi Vidio! Jangan lupa berlangganan untuk menikmati konten eksklusif lainnya.

Kunjungi juga blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga.

Penulis: Adhera Wardani

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya