Raisa Sebut Hamish Daud Bersikap Caper saat Pertama Kali Jumpa

Hamish Daud cari perhatian kepada Raisa saat keduanya pertama kali bertemu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Okt 2021, 17:35 WIB
Di tengah Covid-19, begini cara Raisa dan Hamish menjaga buah hatinya/dok.Good Doctor

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Raisa sudah empat tahun membina rumah tangga dengan Hamish Daud setelah keduanya mengikat janji suci pada 3 September 2017. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Diceritakan Raisa, ia kali pertama bertemu dengan suaminya saat terlibat dalam pekerjaan yang sama.

Saat itu, kata pelantun "Jatuh Hati", ia melihat Hamish Daud kerap mencari perhatian alias caper kepadanya.

"Pertama kali kenal aku nyanyi di Rectoverso, nah dia main di situ. Cuma pas pertama kali ngobrol tuh, sudah lama setelah Rectoverso. Dia tadinya caper-caper ke aku gitu," kata Raisa dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, Sabtu (2/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alasan Mau Menikah

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisadanhamish)

Semenjak pertemuan itu, keduanya intens berkomunikasi dan akhirnya merajut kasih. Raisa menjelaskan mengapa ia mau menerima Hamish Daud sebagai pendamping hidupnya.

"Sebenarnya sih karena enggak ada main-main. Ya sudah ini yang gue mau dan apa saja action-nya ke arah situ," tutur Raisa.

3 dari 4 halaman

Tepati Janji

Meski tampak sempurna, Hamish Daud juga punya sederet sifat negatif sebagai seorang Pisces. (Sumber foto: instagram.com/hamishdw)

Dijelaskan Raisa, ia tak mau hanya menjalin asmara namun punya tujuan ke jenjang yang lebih serius. Ternyata, ia menemukan semua itu pada Hamish Daud.

"Aku mau yang serius dan dia juga. Jadi semua action yang dia bikin sesuai dengan omongannya,” ujar Raisa.

4 dari 4 halaman

Setahun

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisahamish)

Tak butuh waktu lama buat Raisa dan Hamish Daud menjalin asmara sampai akhirnya menikah. Semua itu karena keseriusan Hamish Daud yang sejak awal berpacaran akan mengajak Raisa naik ke pelaminan.

"Kita pacaran enggak lama kok, cuma setahunan," kata Raisa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya