FOTO: Melihat Festival Pertengahan Musim Gugur di Hong Kong

Festival ini jatuh pada hari ke-15 bulan ke-8 penanggalan Imlek dan didatangi oleh keluarga dan teman Tionghoa berkumpul untuk makan kue bulan Cina dan pomelo bersama-sama.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Sep 2021, 21:00 WIB
Melihat Festival Pertengahan Musim Gugur di Hong Kong
Festival ini jatuh pada hari ke-15 bulan ke-8 penanggalan Imlek dan didatangi oleh keluarga dan teman Tionghoa berkumpul untuk makan kue bulan Cina dan pomelo bersama-sama.
Orang-orang foto di depan dekorasi selama Festival Pertengahan Musim Gugur di taman Victoria di Hong Kong, Selasa (21/9/2021). Festival ini jatuh pada hari ke-15 bulan ke-8 penanggalan Imlek. (AP Photo/Vincent Yu)
Orang-orang foto di depan dekorasi selama Festival Pertengahan Musim Gugur di taman Victoria di Hong Kong, Selasa (21/9/2021). Festival ini didatangi keluarga dan teman Tionghoa untuk berkumpul makan kue bulan China dan pomelo bersama-sama. (AP Photo/Vincent Yu)
Orang-orang berfoto dengan dekorasi selama Festival Pertengahan Musim Gugur di taman Victoria di Hong Kong, Selasa (21/9/2021). Festival ini jatuh pada hari ke-15 bulan ke-8 penanggalan Imlek. (AP Photo/Vincent Yu)
Orang-orang berjalan melewati dekorasi selama Festival Pertengahan Musim Gugur di taman Victoria di Hong Kong, Selasa (21/9/2021). Festival ini didatangi keluarga dan teman Tionghoa untuk berkumpul makan kue bulan China dan pomelo bersama-sama. (AP Photo/Vincent Yu)
Orang-orang mengambil gambar dekorasi selama Festival Pertengahan Musim Gugur di taman Victoria di Hong Kong, Selasa (21/9/2021). Festival ini jatuh pada hari ke-15 bulan ke-8 penanggalan Imlek. (AP Photo/Vincent Yu)
Orang-orang berswafoto di depan lentera yang menyala selama Festival Pertengahan Musim Gugur di taman Victoria di Hong Kong, Selasa (21/9/2021). Festival ini didatangi keluarga dan teman Tionghoa untuk berkumpul makan kue bulan China dan pomelo bersama-sama. (AP Photo/Vincent Yu)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya