Solskjaer Beri Kabar Terkini soal Transfer Jesse Lingard, MU Siap Jual ke West Ham?

Jesse Lingard terus dikaitkan dengan transfer keluar MU, tapi apa kata Solskjaer?

oleh Defri Saefullah diperbarui 17 Sep 2021, 10:00 WIB
Manchester United menuai hasil buruk dalam laga matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/2022 usai kalah 1-2 dari tuan rumah Young Boys, Selasa (14/9/2021). Kartu merah Aaron Wan Bissaka dan blunder Jesse Lingard jadi sumber malapetaka Setan Merah. (Keystone via AP/Peter Klaunzer)

Liputan6.com, Manchester- Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kembali kalau Jesse Lingard masuk dalam proyeksi masa depannya di Manchester United atau MU. Dia mengatakan ingin mempertahankan Lingard untuk beberapa tahun mendatang.

Gelandang serang 28 tahun ini sudah memasuki tahun terakhirnya. West Ham sudah menujukkan ketertarikan mereka, tapi MU belum rela melepas pemain Timnas Inggris ini.

Masalah harga jadi ganjalan West Ham. MU hanya ingin menjual Jesse Lingard tak kurang dari 30 juta pounds.

MU diyakini harus gerak cepat untuk mempertahankan Jesse Lingard. Kontrak barunya harus disetujui kalau tidak ingin musim depan pergi dari Man Utd dengan gratis.

Solskjaer mengatakan sudah meminta MU untuk nego dengan perwakilan Lingard. Namun kabar terakhir menyebutkan Lingard ogah meneken kontrak baru itu.

 

2 dari 4 halaman

Pemain Masa Depan

Gelandang Manchester United atau MU Jesse Lingard (kiri) menggantikan Cristiano Ronaldo dalam selama pertandingan Grup F Liga Champions melawan Young Boys di Stadion Wankdorf, Bern, 14 September 2021. (SEBASTIEN BOZON / AFP)

 

Solskjaer meyakini Lingard punya masa depan di MU. Maka itu, dia ingin terus membujuk Lingard.

"Dia menyisakan satu tahun kontrak dan klub sedang bicara ke dia dan ayahnya. Kami melihat dia pemain untuk di masa depan," ujarnya.

"Jesse kembali dengan kami setelah penampilan bagus di West Ham, dia memperlihatkan kualitas dan kembali ke timnas Inggris dengan mencetak gol."

 

3 dari 4 halaman

Momen Buruk

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbincang dengan Jesse Lingard(AFP/Oli Scarff)

 

Jesse Lingard baru saja menjalani momen buruk dengan MU. Dia memberi assist yang berujung gol untuk Young Boys di Liga Champions lalu.

Meski begitu, Lingard sudah mencetak satu gol saat MU menang 4-1 atas Newcastle.

"Kami mendukung dia dan berharap dia bisa terus bersama kami. Dia itu merah selamanya," ujar Solskjaer.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya