FOTO: Sevilla Bermain Imbang Lawan Salzburg di Liga Champions

Sevilla bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Salzburg pada pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Ramon Sanches Pizjuan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Sep 2021, 10:00 WIB
FOTO: Sevilla Bermain Imbang Lawan Salzburg di Liga Champions
Sevilla bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Salzburg pada pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Ramon Sanches Pizjuan.
Penjaga gawang Salzburg Philipp Koehn (kedua kiri) mencoba menyelamatkan bola saat melawan Sevilla pada pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Ramon Sanches Pizjuan, Seville, Spanyol, Selasa (14/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Angel Fernandez)
Pemain Sevilla Ivan Rakitic (kiri) mencetak gol ke gawang Salzburg pada pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Ramon Sanches Pizjuan, Seville, Spanyol, Selasa (14/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Angel Fernandez)
Penjaga gawang Salzburg Philipp Koehn (depan) menyelamatkan bola di sebelah pemain Sevilla Youssef En-Nesyri pada pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Ramon Sanches Pizjuan, Seville, Spanyol, Selasa (14/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Angel Fernandez)
Pemain Salzburg Luka Sucic (kiri) mencetak gol ke gawang Sevilla pada pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Ramon Sanches Pizjuan, Seville, Spanyol, Selasa (14/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Angel Fernandez)
Pemain Sevilla Ivan Rakitic (kiri) merayakan dengan rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Salzburg pada pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Ramon Sanches Pizjuan, Seville, Spanyol, Selasa (14/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Angel Fernandez)
Reaksi para pemain Salzburg pada akhir laga melawan Sevilla pada pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Ramon Sanches Pizjuan, Seville, Spanyol, Selasa (14/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Angel Fernandez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya