Natasha Wilona Heran Bisa Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia

Setelah masuk dalam deretan 100 wanita tercantik dunia, Natasha Wilona mengaku kebingungan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Sep 2021, 11:40 WIB
Natasha Wilona membintang serial Little Mom. (Foto: FD Photography dari Instagram @natashawilona12)

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona belum lama ini masuk ke dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Nama aktris sinetron satu ini pun bersanding dengan artis Indonesia lain, Ayu Ting Ting.

Rupanya, setelah masuk dalam deretan tersebut, Wilona mengaku kebingungan. Malahan, ia cenderung heran bisa dianggap sebagai salah satu dari sekian banyak wanita tercantik di dunia.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Natasha Wilona saat berbincang dengan Ashanty, belum lama ini. Awalnya, Wilona mengaku dirinya tak tahu masuk daftar tersebut bila tak ada yang memberitahunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Merasa Bingung

Natasha Wilona. (Foto: Instagram @natashawilona12)

"Enggak tahu kenapa bisa masuk. Aku tahu akhirnya karena di medsos ramai, ada yang nge-tag. Memang dari 2017-2018 juga sudah pernah masuk," ujar Wilona kepada Ashanty saat menjadi bintang tamu di vlog podcast Ngobrol Asix.

"Cuma aku selalu setiap kali ditanya bingung. Karena aku merasa banyak banget orang yang jauh lebih cantik daripada aku," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Merasa Cantik

Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

Wilona bahkan mengaku dirinya selama ini tak pernah merasa cantik. Ia juga sampai bertanya-tanya mengapa bisa ada dalam daftar tersebut.

"Jadi aku enggak pernah merasa diri aku cantik. Terus tiba-tiba masuk aja, aku bingung. 'Kenapa aku yang masuk ya?'," terang Wilona kepada Ashanty.

 

4 dari 5 halaman

Banyak yang Jauh Lebih Cantik

Sampai-sampai ketika Ashanty mengungkapkan keheranan lantaran Wilona berpikir seperti itu, mantan kekasih Verrell Bramasta membandingkan dirinya dengan wanita lain yang menurutnya lebih cantik.

"Enggak deh. Maksudnya, aku orang yang apa adanya. Bagi aku, kalau misal kita bandingkan dengan orang-orang di luar sana, banyak yang jauh lebih cantik dibandingkan aku," tegas Wilona.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Biarpun begitu, Wilona tetap bersyukur bisa menjadi dirinya yang sekarang.

"Tapi aku cukup merasa bersyukur dengan apa yang ada di dalam diri aku sekarang," ia menandaskan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya