Ronaldo Lebih Tajam di MU Ketimbang Romelu Lukaku, Manajer Chelsea Tak Peduli

Thomas Tuchel mengaku tidak akan memperdulikan jika kapten Portugal Cristiano Ronaldo bisa mengungguli Lukaku

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Sep 2021, 07:00 WIB
Dua golnya ke gawang Villa membuat Lukaku kini telah mengemas tiga gol dari tiga laga bersama Chelsea musim ini. (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Manchester- Manajer Chelsea , Thomas Tuchel mengaku tidak akan peduli jika bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak gol lebih banyak ketimbang Lukaku.

Cristino Ronaldo sukses mencatat sejarah manis di debut keduanya bersama MU dengan mencetak dua gol saat menang 4-1 atas Newcastle United.

Tidak ingin kalah, penyerang Chelsea yang juga mantan pemain MU mencatatkan 2 gol di laga kemarin malam kontra Aston Villa.

Seperti dilansir Mirror, Thomas Tuchel mengaku tidak akan mempedulikan jika kapten Portugal itu bisa mengungguli Lukaku. Yang Tuchel pedulikan hanya performa Lukaku untuk The Blues.

2 dari 4 halaman

Ronaldo Ungguli Lukaku?

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka timnya ke gawang Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). Ronaldo mencetak dua gol dan mengantar MU menang atas Newcastle 4-1. (AP Photo/Rui Vieira)

Ketika ditanya awak media tentang kemungkinan Ronaldo mengungguli Lukaku, Tuchel tidak peduli selama Lukaku juga mencetak gol untuk Kami.

“Sejujurnya, saya tahu Anda ingin memiliki jawaban yang bagus tetapi sayangnya, saya tidak memilikinya. Lukaku sangat menentukan bagi kami hari ini dan itu apa yang kita cari.

“Dia memiliki kepribadian dan kepercayaan diri, dia ingin mencetak gol, membantu tim dengan golnya. Dan dia memiliki kepercayaan diri dan ketenangan untuk melakukannya.” Kata Tuchel.

3 dari 4 halaman

Kehadiran Lukaku

Manajer Chelsea Thomas Tuchel memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. (John Walton/Pool via AP)

Tuchel sangat senang dengan kehadiran pemain internasional Belgia itu ke Stamford Bridge.

“Itu sangat penting hari ini karena dia mencetak dua gol yang sangat sulit, tidak mudah, dan itu membuat perbedaan bagi kami. Itu membantu kami mendapatkan tiga poin yang sangat penting melawan lawan yang sulit. 

"Dia menambahkan sesuatu yang tidak kami miliki dalam kapasitas ini sejauh ini. Jadi saya sangat senang."

 

Penulis: Ali Muhammad

4 dari 4 halaman

Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya