Aksi Gigi Hadid Gigit Botol Bayi di Runway Moschino New York Fashion Week

Gigi Hadid memeragakan busana Moschino yang penuh warna sambil membawa botol bayi di New York Fashion Week.

oleh Putu Elmira diperbarui 10 Sep 2021, 14:59 WIB
Gigi Hadid beraksi di runway Moschino SS22 pada 9 September 2021 di New York City. (RANDY BROOKE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Gigi Hadid berlenggak-lenggok di New York Fashion Week mencuri atensi. Ibu satu anak ini menutup peragaan busana Moschino dengan menggigit dot botol bayi pada Kamis, 9 September 2021 waktu setempat.

Dilansir dari Page Six, Jumat (10/9/2021), Direktur Kreatif Moschino Jeremy Scott menyuguhkan deretan busana bertema bayi. Itu pula yang tercermin dari busana penuh warna dan nyentrik yang membalut Gigi Hadid.

Peragaan busana ini berlangsung di tengah Bryant Park, New York City. Para tamu berpakaian rapi dan duduk di kursi putih kecil sembari melindungi diri dengan payung karena hujan mengguyur sepanjang peragaan busana.

Para model mengenakan busana yang dirancang agar terlihat seperti bayi. Busana-busananya pun beragam, mulai dari hot pants mungil, gaun dihiasi jerapah, tupai, dan beruang 3-D.

Adapula tas kecil berbentuk seperti domba yang terlihat mewah. Bahkan, supermodel Taylor Hill mengenakan mainan bayi di kepalanya sebagai hiasan kepala.

Peragaan busanan ini dihadiri deretan tamu ternama, mulai dari aktris Taraji P. Henson hingga aktris Madelaine Petsch. Tampak pula Megan Fox yang ada di barisan depan mengenakan busana bernuansa electric azure.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
2 dari 4 halaman

Antusiasme

Gigi Hadid beraksi di runway Moschino SS22 pada 9 September 2021 di New York City. (RANDY BROOKE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (10/9/2021), Gigi Hadid juga tampil dalam balutan crop top warna-warni, jaket bernuansa senada, dan rok mini. Gaya tersebut dilengkapi dengan aksesori seperti anting-anting serta kalung Moschino.

Rambut kakak Bella Hadid itu ditata beehive hairstyle dan memakai ikat pinggang warna-warni. Tak ketinggalan, ibunda Khai ini juga membawa tas kecil yang juga penuh warna.

Sementara, rumah mode mewah Italia ini didirikan oleh Franco Moschino ada 1983. Jeremy Scott telah menikmati kesuksesan sejak ia ditunjuk sebagai direktur kreatif Moschino pada 2013.

Scott tidak dapat menutupi antusiasmenya dengan peragaan busana ini. "Saya sangat bersemangat," kata Scott soal membawa Moschino ke NYFW untuk pertama kalinya, kepada NYLON Magazine.

 
3 dari 4 halaman

Kata Direktur Kreatif

Gigi Hadid beraksi di runway Moschino SS22 pada 9 September 2021 di New York City. (Randy Brooke / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

"Saya sangat senang bisa membawa koleksi perempuan Moschino saya untuk pertama kalinya ke New York untuk dibagikan di Amerika," lanjut Scott.

Ia begitu menantikan konektivitas dan energi semua orang. "Saya pikir pertunjukan langsung adalah sesuatu yang istimewa dan unik," tambahnya.

Scott melanjutkan, ini adalah tahun yang fenomenal dan ia baru saja meluncurkan fashion film ketiganya. Ia bahagia menyaksikan reaksi orang terhadap setiap filmnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya