Liga 2 Bergulir Akhir September 2021, Saksikan Pertandingan Menariknya di Vidio

Saksikan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 dan Liga 2, melalui Live streaming Liga 2 platform Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 10 Sep 2021, 22:25 WIB
PT Liga Indonesia Baru (LIB). (Liga 1)

Liputan6.com, Jakarta PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih mempunyai PR baru yakni kompetisi pertandingan Liga 2 yang direncanakan akan bergulir pada akhir bulan September 2021.

Sebelumnya, pertandingan Liga 1 2021 sudah bergulir sejak 27 Agustus 2021 yang lalu dan kini memasuki pertandingan minggu kedua yang akan dimulai pada 10-12 September 2021.

Dilansir dari situs resmi LIB, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Senin kemarin.

Dalam rapat PT LIB dan PSSI yang dihadiri oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno,PT LIB mendapatkan arahan secara langsung dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Waketum PSSI, Iwan Budianto, dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Hadir pula Direktur Teknik Indra Sjafri.

“Kami sudah mendapatkan arahan dari PSSI terkait pelaksanaan Liga 2 2021. Mulai dari pembagian grup, penjadwalan pertandingan pada tiap babaknya, sampai dengan hal-hal teknis lain dalam pelaksanaan Liga 2 2021,” jelas Akhmad Hadian Lukita dikutip dari sumber LIB.

“Komunikasi yang dimaksud lebih kepada pemberitahuan di awal tentang bergulirnya Liga 2 secara umum. Kami akan mengadakan owner meeting, kemudian disusul managers meeting. Setelah itu bisa dilaksanakan kick-off,” tambahnya.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Liga 2 2021 melalui link live streaming yang tercantum di halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Kick Off Liga 2 Akhir Bulan September 2021

Akhmad Hadian membeberkan bahwa jadwal pertandingan kompetisi sepak bola Liga 2 akan berlangsung mulai akhir September 2021.

 “Rencananya Liga 2 akan kami gulirkan pada akhir September 2021. Sekali lagi, mohon dukungan dari masyarakat. Cukup dukung dari rumah saja, tidak berkerumun dan tidak melakukan nonton bareng,” katanya.

Senada dengan Akhmad Hadian Lukita, Waketum PSSI Iwan Budianto juga mengatakan bahwa Liga 2 akan segera bergulir dengan menerapkan prokes yang ketat sama seperti kompetisi BRI Liga 1.

“Pada prinsipnya kami juga memiliki keinginan yang sama. Liga 2 2021 segera digulirkan dengan standar pelaksanaan yang sama dengan Liga 1. Terutama terkait penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” jelas Iwan Budianto, Waketum PSSI.

Saksikan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 dan Liga 2, melalui Live streaming Liga 2 platform Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya