Live Streaming Jirayut Luv Indonesia Bersama Gunawan LIDA, Minggu 5 September 2021 Pukul 16.00 WIB

Jirayut Luv Indonesia episode Minggu, (5/9/2021) membahas keanekaragaman alam dan budaya Maluku Utara bersama Gunawan LIDA.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 06 Sep 2021, 17:53 WIB
Jirayut Luv Indonesia episode Minggu, (5/9/2021) membahas keanekaragaman alam dan budaya Maluku Utara bersama Gunawan LIDA. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Gunawan LIDA akan hadir dalam program Jirayut Luv Indonesia episode Minggu, (5/9/2021). Jebolan Liga Dangdut Indonesia 2020 itu bakal memperkenalkan berbagai budaya dari Maluku Utara.

Tak hanya budaya, Gunawan LIDA juga merekomendasikan tempat-tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke provinsi yang ada di kawasan Indonesia Timur itu.

Ia pun mengajak Jirayut untuk mencicipi kuliner yang populer di Maluku Utara seperti papeda, ikan kuah kuning, dan sambal colo-colo. Seperti apa keseruannya? Jangan lewatkan program Jirayut Luv Indonesia hari ini pukul 16.00 WIB.

Berikut tautan streaming Jirayut Luv Indonesia selengkapnya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Program Jirayut Luv Indonesia tayang eksklusif di platform Vidio mulai 22 Agustus 2021. (Dok. Vidio)

Minggu, 5 September 2021

Pukul: 16.00 WIB

Bintang Tamu: Gunawan LIDA

Tema: Indahnya Maluku Utara, Surga yang Tersembunyi

Link: Live streaming Jirayut Luv Indonesia di Vidio

Program Jirayut Luv Indonesia dapat disaksikan secara gratis. Bila terlewat, Anda pun bisa menyaksikan siaran ulangnya di platform streaming Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya