Top 3 Berita Bola : MU Prioritaskan Kontrak Bruno Fernandes Setelah Pertahankan Paul Pogba

Berita tentang MU prioritaskan perpanjangan kontrak Bruno Fernandes usai pertahankan Paul Pogba menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 24 Agu 2021, 11:00 WIB
Gelandang Manchester United atau MU Bruno Fernandes merayakan gol keempat timnya dengan rekan setimnya Paul Pogba (kanan) dalam laga Liga Inggris melawan Leeds United di Old Trafford, Sabtu, 14 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU berbasil mempertahankan Paul Pogba. Sekarang, manajemen Man Utd prioritaskan perpanjangan kontrak Bruno Fernandes.

Rencana MU itu diungkap spesialis bursa transfer Fabrizio Romano. Menurut jurnalis Italia itu, Setan Merah mulai fokus berdiskusi tentang masa depan Fernandes.

Pembicaraan MU dengan gelandang timnas Portugal itu sudah dilakukan sejak Juli 2021. Negosiasi yang sedang berlangsung adalah tentang gaji.

Berita tentang MU prioritaskan perpanjangan kontrak Bruno Fernandes usai berhasil pertahankan Paul Pogba menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

2 dari 4 halaman

1. Paul Pogba Bertahan, MU Siap Prioritaskan Kontrak Bruno Fernandes

Bruno Fernandes - Pemain bernomor punggung 18 ini menjadi pemain MU paling anyar yang berhasil mencetak hattrick. Bruno sukses memborong tiga gol pada laga perdana Premier League 2021/2022 saat melawan Leeds United. (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Setelah sukses mempertahankan Paul Pogba, kini manajemen Manchester United atau MU prioritaskan perpanjangan kontrak Bruno Fernandes. Hal ini diungkap spesialis bursa transfer Fabrizio Romano.

Pembicaraan telah dilakukan dari Juli lalu antara MU dan Fernandes. Negosiasi yang sedang berlangsung adalah tentang gaji.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Manajer MU Balas Pernyataan Klopp dengan Lelucon Nakal soal Manchester City, Ada Apa ?

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer menanggapi pernyataan Jurgen Klopp. Manajer Liverpool itu mempertanyakan bagaimana Setan Merah menghabiskan begitu banyak dana di bursa transfer Liga Inggris musim panas ini.

Pelatih asal Jerman itu tampaknya mempertanyakan bisnis transfer Setan Merah musim panas ini. Dan dalam jawabannya, Solskjaer seperti membuat pernyataan 'nakal' untuk klub pesaing lainnya Manchester City.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Bisa Mengontrak Cristiano Ronaldo dengan Rp 473,5 Miliar

ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United atau MU harus puas bermain imbang 1-1 melawan Southampton pada pekan kedua Liga Inggris di St Mary's Stadium, Minggu (22/8/2021). Gol Mason Greenwood di menit ke-55 menjadi penyelamat setelah Man Utd tertinggal terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Fred pada babak pertama.

Hasil itu menyoroti ada beberapa celah di skuat MU. Celah ini diharapkan bisa diatasi oleh Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sebelum akhir musim panas.

Selengkapnya baca di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya