Produk Skincare yang Bisa Membantu Permasalahan Jerawat

Untuk mengatasi permasalahan di kulit wajah, serum adalah produk skincare yang bekerja paling kuat.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Okt 2021, 13:17 WIB
Ilustrasi Pemakaian Skincare Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Liputan6.com, Jakarta - Kamu mungkin mengalami kesulitan mencari produk skin care yang cocok dengan kulit wajah kamu. Kini ada Bio Beauty Lab termasuk kategori face oil, dengan ingredients natural tanpa fragrance, bahkan dalam 1 botol face oil terdapat banyak ingredients oil yang manfaatnya sangat bagus untuk kulit wajah.

Squalane oil adalah bahan utama dri si face oil Bio Beauty Lab yg di kenal bisa sebagai menghidrasi kulit wajah, melawan kerusakan kulit wajah akibat paparan sinar matahari serta membuat kulit tampak lebih sehat.  Menurut Anna Brand Manager Bio Beauty Lab, saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu, untuk mengatasi permasalahan di kulit wajah, serum adalah produk skincare yang bekerja paling kuat.

"Digunakan pada pagi dan malam hari, setiap produk serum biasanya diformulasikan dengan kandungan yang berbeda untuk manfaat yang berbeda pula. Tapi, apakah kamu sudah tahu jika sebelum menggunakan serum, kulit wajah juga perlu diberi persiapan," ucap Anna.

"Nah, untuk persiapan tersebut varian skincare pre-serum jadi salah satu yang wajib diaplikasikan. Karena selain jadi perawatan pertama setelah wajah dicuci, pemakaian pre-serum juga berfungsi untuk membantu penyerapan skincare pada kulit wajah lebih maksimal,” lanjutnya.

Tapi tentunya mencari serum dan produk skincare yang cocok dengan segala jenis kulit, bukanlah perkara mudah. Kalau tak cocok dengan kulit, bisa jadi sumber masalah baru. Untuk itu, buat yang lagi cari serum dengan segudang manfaat dan cocok untuk berbagai jenis kulit. Cobain 3 varian serum ini.

Ada Phyto Power Essence - Pre Serum. Sebagaimana yang tadi sudah dijelaskan, produk pre-serum ini bisa digunakan sebagai base untuk mempersiapkan kulit menerima serum yang memiliki peran paling kuat. Kandungan phytoliquid ginseng yang terdapat pada produk ini, bermanfaat untuk melembabkan wajah. Niacinamide-nya membuat kulit tampak lebih cerah, serta kandungan lain yang berfungsi mengembalikan energi kulit.

Sebagaimana fungsi utama dari kandungan yang terdapat para Phyto Power Essence, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare karena memang diformulasikan untuk memaksimalkan kinerja perawatan wajah setelah penggunaannya. Untuk varian serum yang akan jadi faktor terkuat dari proses perawatan wajah yang kamu lakukan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Untuk Segala Jenis Kulit

Ilustrasi Produk Skincare Credit: pexels.com/ops

Ada Luxurious Facial Oil Serum untuk kamu yang saat ini sedang ingin menghempaskan jerawat. Produk yang satu ini, diformulasikan dengan kandungan bahan-bahan alami yang anti-oksidan dalam Evening Primrose Oil yang mampu membuat tubuh membentuk keseimbangan hormon, sehingga mencegah munculnya jerawat.

Anti-microbial, anti-aging dalam Rosehip Seed Oil berfungsi untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan pigmentasi. Di dalamnya, terdapat pula Squalane Oil yang cocok untuk segala jenis kulit wajah. Jadi kamu tak perlu khawatir atau takut jika produk ini tak cocok untukmu.

Dan agar jerawat serta bekas-bekasnya hilang hingga tak lagi meninggalkan jejak. Kamu bisa sempurnakan perawatan wajah dengan Acne Treatment Face Oil.

Ditujukan untuk para pemilik kulit acne prone, karena kandunganya bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak pada wajah. Termasuk membersihkan komedo, sekaligus mengecilkan pori-pori pada wajah. Karena Acne Treatment ini mengandung Jojoba Oil yang diyakini dapat meyeimbangkan produksi kelenjar minyak pada kulit sehingga menghambat timbulnya jerawat.

3 dari 4 halaman

Menyamarkan Noda

Ilustrasi pemakaian skincare. (dok. Pexels.co cottonbro https://www.pexels.com/photo/woman-in-white-hijab-covering-her-face-with-white-towel-4153615/ /Vriskey Herdiyani)

Lalu ada pula Grapeseed Oil yang berfungsi membersihkan komedo, membantu mencegah jerawat, mengecilkan pori pori wajah, mengatasi breakout dan menyamarkan noda bekas jerawat yang membandel. Serta Vitamin E sebagai pelembab kulit, untuk mengatasi penuaan dini, akibat sinar matahari.

Dengan serum ini, bakteri penyebab jerawat bisa diatasi, dan kotoran penyumbat pori-pori terangkat dari wajah. Wajah bebas jerawat, lebih glowing dan sehat dengan pilihan produk skincare yang tepat.  Pemakaian produk dalam formasi lengkap, akan memberikan hasil yang lebih maksimal.

Anna juga menambahkan bahwa produk Bio Beauty Lab ini aman dan sudah memiliki ijin BPOM. “Semua produk Bio Beauty Lab sudah terdaftar di BPOM, free paraben & free fragrance. Jangan takut untuk pakai face oil karena banyak manfaat yg bisa kalian dapatkan untuk wajah kulit kalian. Untuk saat ini kalian bisa membelinya online shopee, website, whatssap dan DM Instagram,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya