Sedang Main, Klik di Sini Link Live Streaming Manchester United vs Leeds United di Liga Inggris

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Leeds United bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Agu 2021, 18:29 WIB
Manchester United vs leeds (Liputan6.com/Niman)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU harus tampil bagus saat menjamu Leeds United pada laga pertama Liga Inggris di Old Trafford pada Sabtu (14/8/2021) mulai pukul 18.30 WIB. Ini duel kandang pertama dengan penonton yang terbatas musim ini sehingga perlu beri kesan yang bagus.

MU menargetkan juara Liga Inggris musim ini. Tiga pemain baru sudah didatangkan, dua diantaranya dibeli dengan harga jor-joran.

Dua pemain yang dimaksud yaitu Raphael Varane dan Jadon Sancho. Namun apakah kedua pemain ini bakal langsung tampil lawan Leeds United?

"Jadon pasti akan terlibat di laga nanti. Dia sempat sakit usai liburan. Dia terlihat lebih tajam dari yang diperkirakan, tak akan saya bilang apakah dia bakal start atau tidak," ujar Ole Gunnar Solskjaer soal formasi MU seperti dilansir Manchester Evening News.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Leeds United bisa Anda saksikan lewat live streaming. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya:

 

2 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, melepaskan tendangan saat melawan Leeds United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (20/12/2020). Setan Merah menang dengan skor 6-2. (Michael Regan/Pool via AP)

 

25/04/21 LIP Leeds United AFC 0 - 0 Manchester United FC

20/12/20 LIP Manchester United FC 6 - 2 Leeds United AFC

17/07/19 CLF Manchester United FC 4 - 0Leeds United AFC

21/09/11 LEC Leeds United AFC 0 - 3 Manchester United FC

03/01/10 FAC Manchester United FC 0 - 1Leeds United AFC

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi dalam laga kontra Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Senin (21/11/2020) dini hari WIB. (Nick Potts/Pool via AP)

 

Manchester United possible starting lineup:De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Fred; Pogba, Fernandes, Greenwood; Martial

Leeds United possible starting lineup:Meslier; Ayling, Koch, Cooper, Firpo; Raphinha, Dallas, Rodrigo, Phillips, Harrison; Bamford

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Duel seru Liga Inggris antara MU vs Leeds bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya