Usai Vaksinasi Dapat Sembako, Lansia di Manado Bergembira Ria

Salah seorang lansia, Yuliana Polii, warga Teling Manado, mengaku bersyukur atas bantuan sembako usai divaksin.

oleh Yoseph Ikanubun diperbarui 14 Agu 2021, 02:00 WIB
Seorang warga lansia menerima paket sembako gratis saat mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Polda Sulut.

Liputan6.com, Manado - Sebagai bentuk apresiasi bagi warga lanjut usia (lansia) peserta Vaksinasi Merdeka Samrat yang dilakukan oleh Polda Sulut, para lansia itu mendapat paket sembako gratis. Sembako itu dibagikan saat proses vaksinasi di Auditorium Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Kamis (12/8/2021).

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Forkopimda Sulut yang memantau jalannya proses vaksinasi itu. Mereka kemudian membagikan paket sembako secara simbolis kepada para lansia.

Salah seorang lansia, Yuliana Polii, warga Teling Manado, mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Sulut dan Polresta Manado karena sudah bisa ikut program vaksinasi.

“Saya bisa ikut vaksin dan juga mendapat bantuan sembako gratis. Ini sangat membantu saya," ujarnya.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pemberian paket sembako itu merupakan hasil kerja sama antara Polda Sulut, Polresta Manado dan para donatur. Totalnya 1.708 paket sembako, sesuai dengan tanggal dan bulan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Karena vaksinasi ini juga dalam rangka menyambut HUT RI ke-76, tanggal 17-08-2021 mendatang,” kata Abast.

Abast mengatakan, pemberian bantuan itu sebagai bentuk apresiasi Polda Sulut kepada para lansia yang telah mengikuti vaksinasi dengan penuh semangat. Sekaligus untuk membantu meringankan beban di tengah pandemi Covid-19.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya