Gelandang MU Antusias Hadapi Leeds United di Laga Pembuka Liga Inggris

Gelandang Manchester United (MU), Daniel James mengaku antusias menghadapi Liga Inggris musim 2021/22. MU dijadwalkan meladeni Leeds United di Old Trafford pada Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 10 Agu 2021, 11:30 WIB
Winger Manchester United atau MU Daniel James merayakan golnya ke gawang Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. (Stu Forster/Pool via AP)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Daniel James mengaku antusias menghadapi Liga Inggris musim 2021/22. MU dijadwalkan meladeni Leeds United di Old Trafford pada Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

"Saya tidak bisa menunggu. Saya kira setiap pemain juga begitu. Benar-benar pertandingan pertama yang luar biasa, Leeds United," kata Daniel James seperti dilansir situs resmi MU.

MU finis di peringkat kedua pada musim lalu. Sempat mentereng hingga paruh pertama, pasukan Ole Gunnar Solskjaer seperti kehabisan bensin jelang akhir musim.

Akibatnya, Setan Merah harus rela disalip rival sekota, Manchester City. The Citizens di bawah nakhoda Pep Guardiola akhirnya menjadi juara musim lalu.

Pembenahan pun dilakukan Solskjaer di bursa musim ini. Tidak tanggung-tanggung, MU memboyong Jadon Sancho dan Raphael Varane sekaligus.

Gelar juara Liga Inggris musim ini dibidik. MU harus menebus kegagalan di musim lalu.

 

2 dari 3 halaman

Kembalinya Penonton

Begitupun dengan Daniel James yang hampir menambah keunggulan Setan Merah. Sayang bola masih bisa diamankan Asmir Begovic yang menggantikan Jordan Pickford. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Musim ini, fans berpotensi bisa kembali hadir langsung ke stadion. Itu terlihat dari beberapa laga pramusim yang berlangsung.

Menanggapi hal itu, James bersemangat. Ia yakin, pertandingan akan semakin seru dengan kehadiran penonton. "Akan ada atmosfer yang hebat. Saya yakin, salah satu dari kedua tim sangat menantikannya," kata James mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris Pekan 1

Sabtu 14 Agustus 2021

02.00 WIB, Brentford vs Arsenal

18.30 WIB, Manchester United vs Leeds United

21.00 WIB, Burnley vs Brighton Albion

21.00 WIB, Chelsea vs Crystal Palace

21.00 WIB, Everton vs Southampton

21.00 WIB, Leicester City vs Wolverhampton

21.00 WIB, Watford vs Aston Villa

23.30 WIB, Norwich City vs Liverpool

Minggu 15 Agustus 2021

20.00 WIB, Newcastle United vs West Ham United

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Manchester City

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya