MU Dibikin Kecewa Bintang Muda Rennes

Ketimbang pindah ke MU, bintang muda Rennes Eduardo Camavinga lebih memilih La Liga Spanyol untuk melanjutkan kariernya.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 25 Jul 2021, 12:00 WIB
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU menjadikan gelandang Rennes Eduardo Camavinga sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2021. Tapi, tampaknya Setan Merah harus mengubah target tersebut.

Seperti dilansir Sportskeeda, MU telah mengalami kemunduran dalam upayanya memboyong Camavinga ke Old Trafford. Meski awalnya difavotirkan, juara Liga Inggris 20 kali itu kini bisa kehilangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Itu bisa terjadi karena pembicaraan antara MU dan perwakilan Camavinga dikabarkan sudah berakhir dengan mengecewakan. Gelandang Prancir itu lebih memilih pindah ke La Liga Spanyol daripada Liga Inggris.

Meski demikian, MU belum menyerah mendapatkan Camavinga. Setan Merah percaya harapan masih ada untuk merekrutnya.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Real Madrid

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga tersenyum saat mengikuti sesi latihan tim di pusat pelatihan Piverdiere di Rennes, Prancis barat (23/11/2020). Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park. (AFP/Loic Venance)

Hasil pembicaraan MU dengan perwakilan Camavinga yang berakhir mengecewakan membuat Real Madrid kini memiliki peluang. Tetapi, raksasa Spanyol sepertinya tidak akan mengambil kesempatan itu.

Real Madrid memiliki masalah keuangan saat ini. Los Blancos harus menjual beberapa pemain untuk mendatangkan gelandang baru musim panas ini. 

3 dari 3 halaman

Tawaran menggiurkan

Wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga yang masih berusia 18 tahun itu tidak hanya ahli dalam menguasai bola, tapi juga jago tekel dan tak lelah berlari. Camavinga bisa menjadi jenderal lini tengah yang ideal. (Foto: AFP/Damien Meyer)

Kontrak Camavinga dengan Rennes akan berakhir dalam waktu kurang dari satu tahun. Tim Ligue 1 Prancis itu pasti akan berusaha melepasnya sebelum periode itu untuk mendapatkan uang.

MU hanya perlu mempertahankan minatnya kepada Camavinga. Selain itu, Setan Merah juga harus mengajukan tawaran menggiurkan yang akan meyakinkan Rennes dan sang pemain.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya