FOTO: Potret Keseharian Lilia Paredes, Ibu Negara Terpilih Peru

Suami Lilia Paredes, Pedro Castillo, empat tahun lalu hanya seorang guru di sebuah desa terpencil. Sekarang Pedro Castillo memenangkan pemilihan presiden di Peru

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Jul 2021, 07:30 WIB
Lilia Paredes, Calon Ibu Negara Peru yang Baru
Suami Lilia Paredes, Pedro Castillo, empat tahun lalu hanya seorang guru di sebuah desa terpencil. Sekarang Pedro Castillo memenangkan pemilihan presiden di Peru
Calon ibu negara Peru, Lilia Paredes (48) meniupkan buluh bambu untuk menyalakan api di rumahnya yang terbuat dari batu bata di pedesaan Chugur, 22 Juli 2021. Suaminya, Pedro Castillo yang merupakan mantan guru dan pemimpin serikat pekerja memenangkan pemilihan presiden Peru. (AP/Franklin Briceno)
Calon ibu negara Peru, Lilia Paredes (48) menuntun seekor anak sapi di tanah miliknya di pedesaan Chugur, pada 22 Juli 2021. Suaminya, Pedro Castillo yang merupakan mantan guru dan pemimpin serikat pekerja memenangkan pemilihan presiden Peru. (AP/Franklin Briceno)
Calon ibu negara Peru, Lilia Paredes (48) melipat baju suaminya saat mengemasi barang-barang keluarga, di halaman rumahnya di Chugur, pada 22 Juli 2021. Suaminya, Pedro Castillo yang merupakan mantan guru dan pemimpin serikat pekerja memenangkan pemilihan presiden Peru. (AP/Franklin Briceno)
Calon ibu negara Peru, Lilia Paredes (48) membaca Alkitab sambil duduk di sebelah adiknya Yenifer dan sang putri Alondra (9) selama kebaktian gereja di mana para tetangga diundang untuk mengucapkan selamat tinggal sebelum keberangkatan keluarga ke Lima, di Chugur, 22 Juli 2021. (AP/Franklin Briceno)
Calon ibu negara Peru, Lilia Paredes (48) menggiling potongan keju saat menyiapkan sarapan di dapur rumahnya yang terbuat dari batako di Chugur, 22 Juli 2021. Suaminya, Pedro Castillo yang merupakan mantan guru dan pemimpin serikat pekerja memenangkan pemilihan presiden Peru. (AP/Franklin Briceno)
Calon ibu negara Peru, Lilia Paredes (48) menyapu halaman rumahnya yang terbuat dari batu bata di Chugur, 22 Juli 2021. Suaminya, Pedro Castillo yang merupakan mantan guru dan pemimpin serikat pekerja memenangkan pemilihan presiden Peru. (AP/Franklin Briceno)
Calon ibu negara Peru, Lilia Paredes (48) berbicara selama wawancara di luar rumahnya di pedesaan Chugur, 22 Juli 2021. Suaminya, Pedro Castillo yang merupakan mantan guru dan pemimpin serikat pekerja memenangkan pemilihan presiden Peru. (AP/Franklin Briceno)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya