FOTO: Menyelamatkan Beruang Cokelat dari Krisis yang Melanda Lebanon

Organisasi kesejahteraan hewan Four Paws, bersama dengan LSM lokal Animals Lebanon, akan merelokasi dua beruang, yang dikenal sebagai "Beruang Beirut", dari kondisi yang tidak memadai di kebun binatang pribadi Lebanon ke suaka margasatwa di AS.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Jul 2021, 11:00 WIB
Penyelamatan Beruang Cokelat di Lebanon yang Dilanda Krisis
Organisasi kesejahteraan hewan Four Paws, bersama dengan LSM lokal Animals Lebanon, akan merelokasi dua beruang, yang dikenal sebagai "Beruang Beirut", dari kondisi yang tidak memadai di kebun binatang pribadi Lebanon ke suaka margasatwa di AS.
Satu dari dua beruang cokelat Suriah dibius dan diperiksa di kebun binatang, di Tyre, Lebanon, Minggu (18/7/2021). Animals Lebanon akan merelokasi dua beruang yang diselamatkan dari kebun binatang pribadi tersebut menuju Amerika Serikat untuk dilepaskan ke alam liar. (AP Photo/Bilal Husein)
Seekor beruang cokelat Suriah setelah ditembak dengan obat bius, di kebun binatang, di Tyre, Lebanon, Minggu (18/7/2021). Animals Lebanon akan merelokasi dua beruang yang diselamatkan dari kebun binatang pribadi tersebut menuju Amerika Serikat untuk dilepaskan ke alam liar. (AP Photo/Bilal Husein)
Seekor beruang cokelat Suriah terbaring di dalam kandang setelah dibius, di kebun binatang, di Tyre, Lebanon, Minggu (18/7/2021). Animals Lebanon akan merelokasi dua beruang yang diselamatkan dari kebun binatang pribadi itu menuju Amerika Serikat untuk dilepaskan ke alam liar (AP Photo/Bilal Husein)
Jason Mier, direktur Animals Lebanon, melihat beruang cokelat Suriah di dalam kandang di kebun binatang, di Tyre, Lebanon, Minggu (18/7/2021). Dua beruang yang diselamatkan dari kebun binatang pribadi itu akan dipindahkan menuju Amerika Serikat untuk dilepaskan ke alam liar (AP Photo/Bilal Husein)
Dr Marina Ivanova memeriksa beruang cokelat Suriah yang dibius di kebun binatang, di Tyre, Lebanon, Minggu (18/7/2021). Animals Lebanon akan merelokasi dua beruang yang diselamatkan dari kebun binatang pribadi tersebut menuju Amerika Serikat untuk dilepaskan ke alam liar. (AP Photo/Bilal Husein)
Salah satu dari dua beruang cokelat Suriah terlihat di dalam kandang sebelum disiapkan untuk dipindahkan ke Amerika Serikat dari kebun binatang, di Tyre, Lebanon, Minggu (18/7/2021). Dua beruang akan direlokasi dari kondisi yang tidak memadai di kebun binatang pribadi Lebanon. (Mahmoud ZAYYAT/AFP)
Beruang cokelat Suriah bersiap dipindahkan menuju Amerika Serikat dari kebun binatang, di Tyre, Lebanon, Minggu (18/7/2021). Dua beruang akan direlokasi dari kondisi yang tidak memadai di kebun binatang pribadi Lebanon ke suaka margasatwa di AS sebelum dilepaskan ke alam liar. (Mahmoud ZAYYAT/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya