Atta Halilintar Berikan Lagu Sebagai Kado Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Merasa Seperti Dapat Kejutan yang Tak Pernah Berhenti

Aurel Hermansyah berulang tahun pada 10 Juli 2021 lalu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Jul 2021, 08:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kejutan diberikan Atta Halilintar untuk menyenangkan hati Aurel Hermansyah yang berulang tahun pada 10 Juli 2021. Kejutan tersebut berisi hadiah mobil mewah berharga miliaran rupiah. 

"Seneng banget loh dapet mobil. Nggak nyangka. Abang (panggilan Aurel ke Atta-red) pernah bilang mau ganti mobil aku, tapi aku kan enggak pernah tahu bakal dikasih mobil sebagus ini jadi syok," kata Aurel Hermansyah melalui saluran YouTube yang tayang 12 Juli 2021.

"Kita mau test drive, ini mau muter-muter. Kita lihat saudara-saudara," timpal Atta Halilintar yang antusias melihat Aurel Hermansyah senang dengan hadiah pemberiannya berupa mobil mewah. Dalam video yang diunggah ke YouTube, Atta Halilintar tampak mengajak Aurel Hermansyah jalan-jalan dengan mobil baru itu.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Videotron

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Foto: YouTube)

Dalam Instagram Stories, Minggu (11/7/2021), Aurel Hermansyah memperlihatkan video kala ia berada di dalam mobil baru yang merupakan kejutan lain dari Atta Halilintar. Ia tak menyangka ada wajahnya dan Atta Halilintar dalam videotron.

"Ya ampun, videotronnya tulisannya Happy Birthday istriku tersayang," kata Aurel Hermansyah terkejut saat melihat wajahnya dan Atta Halilintar berada dalam videotron di kawasan Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Lagu

Happy Birthday, lagu Atta Halilintar yang diperuntukkan sebagai kado ulang tahun Aurel Hermansyah (ist)

Belum berhenti sampai disitu, kejutan ulang tahun yang diberikan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah masih berlanjut. Kali ini, Atta Halilintar memberikan kado ulang tahun putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti berupa lagu.

Tanpa sepengetahuan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar memproduksi dan merekam lagu berjudul "Happy Birthday" yang sudah berada dalam platform musik digital.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Makna Pemberian Lagu

Unggahan Atta Halilintar Jadi Sorotan. (intagram/attahalilintar)

"Lagu Happy Birthday ini aku persembahkan untuk istri aku. Selamat ulang tahun sayang, semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud, dan tetap jadi istri yang selalu bisa mendampingiku di saat senang maupun susah," kata Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah.

Meski hanya lagu, Atta Halilintar menyampaikan kepada Aurel Hermansyah jika kado ulang tahun darinya tak cuma barang-barang mewah dan mahal. "Jangan pernah melihat sebuah hadiah atau kado dari nilai harganya saja. Tapi harus dilihat dari ketulusannya, karena itu priceless," Atta Halilintar menyambung.

 

5 dari 5 halaman

Kejutan Tak Berhenti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak begitu bahagia dan mesra saat momen perayaan ulang tahun tersebut. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah tentu dibuat keheranan dengan berbagai kejutan ulang tahun yang terus menerus diberikan Atta Halilintar. Ia beranggapan, Atta Halilintar selalu menghadirkan kejutan yang tak pernah berhenti untuknya.

"Soalnya Atta kan sudah kasih kado berupa barang juga, jadi aku pikir nggak ada surprise untuk bikinin aku lagu. Ternyata di tengah kesibukannya, dia masih sempat bikinin lagu Happy Birthday, jujur aku senang banget," Aurel Hermansyah menyambut dengan ekspresi senang.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya