Nadia Christina Ngaku Hamil Duluan dan Keguguran, Usai Isu Dugaan KDRT Alfath Fathier Merebak

Nadia Christina akhirnya buka kartu apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya dengan pesepakbola Alfath Fathier alias Alfath Faathier.

oleh Wayan Diananto diperbarui 14 Jul 2021, 12:30 WIB
Nadia Christina akhirnya buka kartu apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya dengan pesepakbola Alfath Fathier alias Alfath Faathier. (Foto: Instagram @__nadiachristina)

Liputan6.com, Jakarta Dinikahi pesepakbola Alfath Fathier alias Alfath Faathier pada 6 Juni 2021, rumah tangga Nadia Christina nyatanya tak bertahan lama. Pekan lalu, Nadia mengaku jadi korban KDRT.

Mantan suami Ratu Rizky Nabila disebut sebagai pelakunya. Ini kali pertama diungkap dalam sesi tanya jawab virtual di Instagram Stories. Alfath sendiri telah merespons dengan pernyataan tertulis.

Bahkan kita sudah sepakat bersamai secara keluarga di tanggal 15 Juni. Bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas meterai dari saya dan Anda,” Alfath meluruskan di Instagram Stories, Jumat (9/7/2021).

2 dari 5 halaman

Setelah Tahu...

Nadia Christina. (Foto: Instagram @__nadiachristina)

Setelahnya, Nadia Christina menyampaikan sejumlah pengakuan mengejutkan dalam video Ini Karma, Keguguran, Digebukin, Diludahin, Terus Masih Dimintai Duit (Nadia Christina) di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, 13 Juli 2021.

Rupanya, Nadia Christina tak berniat menikah secara resmi. “Setelah tahu positif pregnant, baru ayo deh kita sahin secara negara. Sempat. Sempat (positif hamil),” ungkap Nadia Christina.

3 dari 5 halaman

Kecapaian

Nadia Christina. (Foto: YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

“Oh, maaf, keguguran?” tanya balik Denny Sumargo. “Keguguran, kecapaian,” ia membenarkan. Mendengar ini, Denny Sumargo menggarisbawahi dengan berujar, “So, kamu kenal sama dia. Bermain api, pregnant.”

“Oke. He em,” jawab Nadia Christina. Akhirnya, pernikahan itu digelar dan disorot sejumlah media nasional. Pernikahan ini menuai pro dan kontra. Banyak yang menyebut Nadia Christina tak belajar dari pengalaman Ratu Rizky Nabila.

4 dari 5 halaman

Keguguran, Bisa Dibuktikan

Nadia Christina. (Foto: YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Terkait pengakuan soal keguguran, Nadia Christina mengklaim itu bukan omong kosong. Semua bisa dibuktikan. Ia mengaku siap menghadapi konsekuensi atas pengakuannya.

“Keguguran. Ada bisa (dibuktikan). Seminggu atau lima hari karena kecapaian Jakarta Sukabumi Jakarta Sukabumi. Kalau dihitung secara telatnya, baru tiga hari,” kata Nadia. 

5 dari 5 halaman

Empat Minggu

Nadia Christina. (Foto: YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

“Tapi kalau dihitung secara kedokteran sudah masuk dari empat minggu berapa hari begitu,” akunya. Mendapati janinnya gugur, Nadia Christina sangat terpukul. “(Sedih) banget, karena dia senang banget pas tahu saya positif,” urai Nadia.

Hingga artikel ini disusun, pihak Alfath Fathier belum menyampaikan tanggapan resmi terkait pengakuan Nadia Christina hamil lalu keguguran. Unggahan terakhir Alfath Fathier di akun Instagram berisi foto putranya. Kolom komentar dimatikan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya