Ariana Grande Bagikan Potret Bulan Madu Bareng Dalton Gomez di Belanda

Di foto bulan madu ini, Ariana Grande dan Dalton Gomez tentu saja mengenakan masker.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 12 Jul 2021, 14:20 WIB
Di foto bulan madu ini, Ariana Grande dan Dalton Gomez tentu saja mengenakan masker. (Foto: Instagram.com/Ariana Grande).

Liputan6.com, Amsterdam - Pasangan pengantin baru Ariana Grande dan Dalton Gomez kini tengah menikmati masa bulan madu. Belanda menjadi negara tujuan mereka.

Meski dikenal ogah mengumbar hubungannya dengan Dalton Gomez sebelum menikah, pelantun "Dangerous Woman" ini membagikan sejumlah kepingan momen bahagia bulan madunya di Instagram.

Alih-alih memasang wajah mereka, unggahan pada Senin (12/7/2021) itu lebih banyak memperlihatkan foto hal-hal yang ditemukan Ariana Grande di sepanjang perjalanan.

2 dari 5 halaman

Pemandangan Khas Belanda

Dalton Gomez dan Ariana Grande. (Instagram/ arianagrande)

Ariana Grande membagikan foto sebuah kanal, kincir angin, hingga seekor kumbang koksi.

Namun setidaknya ia juga membagikan foto pantulan wajahnya di kaca kereta api, dan juga potretnya bersama Dalton di sebuah patung clogs, sepatu kayu khas Belanda. Di foto-foto ini, keduanya tentu saja mengenakan masker.

3 dari 5 halaman

Kelab Jazz hingga Sapi

Ariana Grande dan Dalton Gomez. (Instagram/ arianagrande)

Di Instagram Story, pada hari yang sama, ia mengunggah cuplikan rekaman video di sebuah kelab jazz. Di unggahan lain, ada rekaman video sapi-sapi yang tengah merumput, dan tampak diambil dari kereta yang tengah bergerak.

E! News mencatat, pasangan ini terakhir kali terlihat di muka publik setelah menikah adalah pada awal Juni lalu. Saat itu, keduanya menikmati makan malam di Los Angeles. 

4 dari 5 halaman

Kebahagiaan Ariana

Ariana Grande dan Dalton Gomez. (Sumber: Instagram/@arianagrande)

"Ari dan Dalton sangat riang selama makan malam, dan saling berpelukan erat di sepanjang waktu. Kamu bisa lihat bahwa mereka saling cinta, dan [Ariana] sangat bahagia. Ari bilang bahwa dia gembira sekali, akhirnya bisa merayakan statusnya sebagai wanita menikah," kata sumber yang dekat dengan pasangan ini. 

5 dari 5 halaman

Menikah 15 Mei 2021

Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah pada 15 Mei 2021 di rumahnya yang terletak di Montecito, California. Namun, kabar ini baru terungkap ke media sekitar tiga hari setelahnya. Tak lama kemudian, mantan aktris remaja ini lantas membagikan sendiri foto pernikahannya di Instagram.

Ia terlihat cantik dengan gaun pengantin dari Vera Wang, dan juga kunciran ekor kuda yang jadi ciri khasnya. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya