FOTO: Cegah Covid-19, Mayora Group Gelar Vaksinasi Massal

Mayora Group bekerjasama dengan Kemenkes dan Polres Metro Jakarta Barat telah memberikan lebih dari 16 ribu vaksin kepada masyarakat.

oleh Fery Pradolo diperbarui 23 Jun 2021, 23:20 WIB
Cegah Covid-19, Mayora Group Gelar Vaksinasi Massal
Mayora Group bekerjasama dengan Kemenkes dan Polres Metro Jakarta Barat telah memberikan lebih dari 16 ribu vaksin kepada masyarakat.
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (baju batik) meninjau vaksinasi di Kantor Mayora Head Office di Jalan Daan Mogot, Jakarta, Rabu (23/6/2021). Mayora Group mendukung program vaksinasi massal yang dicanangkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/HO/Mayora)
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (baju batik), Direktur Mayora Group David Atmadja (kiri) dan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Muhammad Fadil Imran meninjau vaksinasi massal di Kantor Mayora Head Office di Jalan Daan Mogot, Jakarta, Rabu (23/6/2021). (Liputan6.com/HO/Mayora)
Warga antre untuk vaksinasi massal di Kantor Mayora Head Office di Jalan Daan Mogot, Jakarta, Rabu (23/6/2021). Mayora Group bekerjasama dengan Kemenkes dan Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi massal dengan tema “Nyok! Kite Vaksin” untuk masyarakat. (Liputan6.com/HO/Mayora)
Warga antre untuk vaksinasi massal di Kantor Mayora Head Office di Jalan Daan Mogot, Jakarta, Rabu (23/6/2021). Mayora Group menyediakan tenaga kesehatan untuk kegiatan vaksinasi di 8 lokasi dan sudah memberikan lebih dari 16 ribu vaksin kepada masyarakat. (Liputan6.com/HO/Mayora)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya