FOTO: Ledakan Besar Terjadi di Pakistan, Dua Orang Tewas

Ledakan besar melanda kawasan perumahan di kota timur Lahore menewaskan beberapa orang dan melukai beberapa lainnya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Jun 2021, 16:45 WIB
Dua Orang Tewas dalam Ledakan Besar di Pakistan
Ledakan besar melanda kawasan perumahan di kota timur Lahore menewaskan beberapa orang dan melukai beberapa lainnya.
Petugas polisi, penyelidik, dan petugas penyelamat berkumpul di lokasi ledakan, di Lahore, Pakistan, Rabu (23/6/2021). Ledakan besar melanda kawasan perumahan di kota timur Lahore menewaskan beberapa orang dan melukai beberapa lainnya. (AFP/Arif Ali)
Petugas polisi, penyelidik, dan petugas penyelamat berkumpul di lokasi ledakan, di Lahore, Pakistan, Rabu (23/6/2021). Ledakan itu terjadi sekitar 120 meter dari kediaman Hafiz Saeed di Lahore, menurut laporan. (AFP/Arif Ali)
Petugas polisi, penyelidik, dan petugas penyelamat berkumpul di lokasi ledakan, di Lahore, Pakistan, Rabu (23/6/2021). Saksi mata mengatakan intensitas ledakan itu sedemikian rupa sehingga jendela kaca rumah dan bangunan di dekatnya pecah. (AFP/Arif Ali)
Petugas polisi, penyelidik, dan petugas penyelamat berkumpul di lokasi ledakan, di Lahore, Pakistan, Rabu (23/6/2021). Beberapa bangunan di lokasi kejadian juga rusak akibat ledakan tersebut. (AFP/Arif Ali)
Petugas polisi, penyelidik, dan petugas penyelamat berkumpul di lokasi ledakan, di Lahore, Pakistan, Rabu (23/6/2021). Seorang saksi mata mengatakan bahwa seorang tak dikenal memarkir sepeda motor di dekat rumah yang kemudian meledak. (AP Photo/K.M. Chaudary)
Seorang petugas penyelamat memeriksa lokasi ledakan di Lahore, Pakistan, Rabu (23/6/2021). Ledakan besar melanda kawasan perumahan di kota timur Lahore menewaskan beberapa orang dan melukai beberapa lainnya. , kata polisi dan petugas penyelamat. (AP Photo/K.M. Chaudary)
Penyidik mengumpulkan barang bukti di lokasi ledakan, di Lahore, Pakistan, Rabu (23/6/2021). Ledakan itu terjadi sekitar 120 meter dari kediaman Hafiz Saeed di Lahore, menurut laporan. (AP Photo/K.M. Chaudary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya