FOTO: Kolombia Dihantam Gelombang Ketiga COVID-19, Angka Kematian Melonjak

Kolombia menjadi hotspot pandemi yang mengalami gelombang ketiga infeksi COVID-19 dan lonjakan kematian

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Jun 2021, 18:00 WIB
Angka Kematian di Kolombia Melonjak
Kolombia menjadi hotspot pandemi yang mengalami gelombang ketiga infeksi COVID-19 dan lonjakan kematian
Jenazah pasien yang meninggal akibat COVID-19 terbungkus kantong jenazah di Rumah Sakit Samaritana di Bogota, Kolombia pada Kamis (3/6/2021). Kolombia menjadi hotspot pandemi yang mengalami gelombang ketiga infeksi COVID-19 dan lonjakan kematian. (AP Photo/Ivan Valencia)
Seorang petugas kesehatan mengisi kertas kerja untuk pasien yang meninggal karena COVID-19, di kamar mayat Rumah Sakit Samaritana di Bogota, Kamis (3/6/2021). Kolombia menjadi hotspot pandemi yang mengalami gelombang ketiga infeksi COVID-19 dan lonjakan kematian. (AP Photo/Ivan Valencia)
Seorang petugas kesehatan yang merawat pasien COVID-19 beristirahat di dalam tenda yang didirikan di lapangan Rumah Sakit Samaritana di Bogota, Kamis (3/6/2021). Kolombia menjadi hotspot pandemi yang mengalami gelombang ketiga infeksi COVID-19 dan lonjakan kematian. (AP Photo/Ivan Valencia)
Petugas kesehatan memindahkan pasien COVID-19, di dalam ICU Rumah Sakit Samaritana di Bogota, Kolombia pada Kamis (3/6/2021). Kolombia menjadi hotspot pandemi yang mengalami gelombang ketiga infeksi COVID-19 dan lonjakan kematian. (AP Photo/Ivan Valencia)
Seorang petugas kesehatan merawat pasien COVID-19 di tenda yang didirikan di lapangan sepak bola Rumah Sakit Samaritana, di Bogota, Kamis (3/6/2021). Kolombia menjadi hotspot pandemi yang mengalami gelombang ketiga infeksi COVID-19 dan lonjakan kematian. (AP Photo/Ivan Valencia)
Seorang petugas kesehatan memindahkan pasien yang meninggal karena COVID-19 menuju kamar mayat di Rumah Sakit Samaritana di Bogota, Kamis (3/6/2021). Kolombia menjadi hotspot pandemi yang mengalami gelombang ketiga infeksi COVID-19 dan lonjakan kematian. (AP Photo/Ivan Valencia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya