FOTO: Industri Pembuatan Patung Garuda Pancasila

Usaha ini kembali bangkit di masa pandemi Covid-19 seiring datangnya pesanan dari sejumlah wilayah di Indonesia untuk digunakan sebagai hiasan dinding rumah dan sekolah.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Jun 2021, 19:00 WIB
Industri Pembuatan Patung Garuda Pancasila
Usaha ini kembali bangkit di masa pandemi Covid-19 seiring datangnya pesanan dari sejumlah wilayah di Indonesia untuk digunakan sebagai hiasan dinding rumah dan sekolah.
Perajin saat menyelesaikan pembuatan patung Garuda Pancasila di industri rumahan kawasan Bali Raya, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (1/7/2021). Usaha ini kembali bangkit di masa pandemi Covid-19 seiring datangnya pesanan dari sejumlah wilayah di Indonesia. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Patung Garuda Pancasila terlihat di industri rumahan kawasan Bali Raya, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (1/7/2021). Patung Garuda Pancasila digunakan sebagai hiasan dinding rumah dan sekolah. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Perajin saat menyelesaikan pembuatan patung Garuda Pancasila di industri rumahan kawasan Bali Raya, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (1/7/2021). Dalam sehari perajin mampu memproduksi hingga 15 patung Garuda Pancasila. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Perajin menyelesaikan pembuatan patung Garuda Pancasila di industri rumahan kawasan Bali Raya, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (1/7/2021). Harga patung Garuda Pancasila ini dijual kisaran Rp100.000 hingga Rp 3 juta tergantung ukuran dan tingkat kerumitan pembuatan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Perajin menyelesaikan pembuatan patung Garuda Pancasila di industri rumahan kawasan Bali Raya, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (1/7/2021). Usaha ini kembali bangkit di masa pandemi Covid-19 seiring datangnya pesanan dari sejumlah wilayah di Indonesia. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya