Pengemudi Wanita Tabrak 5 Motor Terparkir Bikin Panik Warga, Terekam CCTV dan Viral

Diduga belum terlalu mahir mengemudikan mobil, pengemudi wanita ini justru menabrak 5 motor yang sedang terparkir di halaman rumah makan.

oleh Fahmi Rizki diperbarui 30 Mei 2021, 16:03 WIB
Pengemudi mobil wanita tabrak motor yang tengah parkir

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memutuskan untuk mengendarai mobil di jalan raya, banyak hal yang harus dipersiapkan. Jika belum mahir dalam mengemudikan mobil, diharapkan tidak mengendarai kendaraan di jalan umum.

Hal ini bukan hanya membahayakan diri sendiri, namun, juga membahayakan pengguna jalan lain. Pasalnya, sering kali kejadian pengemudi yang belum mahir, justru menyebabkan kecelakaan.

Seperti kejadian yang terekam dalam CCTV rumah warga di wilayah Solo, Jawa Tengah, dan viral ini. Pengemudi mobil yang diduga belum terampil, justru menabrak barisan motor yang tengah terparkir di warung makan.

Sontak kejadian tersebut membuat panik para konsumen warung makan tersebut. Sekitar 5 motor yang tengah terparkir menjadi korban dari kelalaian pengemudi yang diketahui seorang wanita ini.

 

2 dari 4 halaman

Kronologis Kecelakaan yang Dilakukan Pengemudi Wanita

Mobil mengeluarkan asap pasca kecelakaan

Kecelakaan ini bermula ketika mobil tersebut berbelok ke kiri. Setelah berbelok, mobil masih terlihat berjalan normal tanpa ada tanda-tanda akan kecelakaan.

Namun, setelah berbelok justru pengendara wanita tersebut malah tancap gas dan langsung menabrak motor yang sedang terparkir.

Setelah menabrak, sontak hal ini membuat panik warga. Beberapa konsumen warung makan tersebut langsung lari berhamburan dan menjauhi mobil tersebut. Hal ini dikarenakan, pascakecelakaan mobil mengeluarkan asap di bagian mesin.

Belum ada informasi mengenai korban luka dari kejadian tersebut. Namun, jika melihat dari video yang diunggah di instagram, mobil dipacu kecepatan tinggi karena sepeda motor tersebut sampai terpental.

3 dari 4 halaman

Infografis Negara Pertama Suntik Vaksin Covid-19, Inggris atau China?

Infografis Negara Pertama Suntik Vaksin Covid-19, Inggris atau China? (Liputan6.com/Trieyasni)
4 dari 4 halaman

Simak Video Lengkapnya Berikut Ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya