Klasemen Liga Italia Serie A Pekan Terakhir : AC Milan dan Juventus Lolos Lubang Jarum

AC Milan dan Juventus akhirnya mengisi posisi empat besar yang juga mengamankan tiket ke Liga Champins musim depan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 24 Mei 2021, 06:26 WIB
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (kanan) dan Brahim Diaz berselfie usai pertandingan melawan Atalanta pada laga Liga Serie A Italia di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo, Senin (24/5/2021). AC Milan menyudahi absen tujuh tahun di pentas Liga Champions. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dan Juventus akhirnya berhasil lolos dari lubang jarum. Kedua klub berhasil lolos Liga Champions musim depan usai memenangkan duel di pekan terakhir pada Liga Italia serie A.

AC Milan berhasil menang 2-0 atas Atalanta di Gewiss Stadium. Dua gol Milan dicetak Frenck Kessie lewat titik penalti di babak pertama dan kedua.

Hasil ini tak memengaruhi Atalanta yang sudah dipastikan lolos sebelumnya. Atalanta kini menghuni posisi ketiga klasemen serie A dengan perolehan sama dengan Juventus.

Sedangkan Juventus menang besar 4-1 atas Bologna pada pekan terakhir. Empat gol Juventus dicetak Alvaro Morata (2 gol), Federico Chiesa dan Adrien Rabiot.

Cristiano Ronald diistirahatkan total oleh Juventus. Dia sama sekali tak dimainkan di laga terakhir Liga Italia.

Video Pilihan

2 dari 3 halaman

Peringkat

Juventus menang 4-1 atas Bologna pada laga pekan terakhir Serie A musim ini di Stadio Renato Dell'Ara, Senin (24/5/2021) dini hari WIB. (AFP/ANDREAS SOLARO)
3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Para pemain Inter Milan merayakan gelar Serie A Liga Italia usai pertandingan melawan Udinese di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu (23/5/2021). Kali terakhir Inter meraih scudetto Serie A adalah pada musim 2009-2010. (AP Photo/Nicola Marfisi)

Atalanta 0-2 AC Milan

Bologna 1-4 Juventus

Napoli 1-1 Verona

Sassuolo 2-0 Lazio

Spezia 2-2 Roma

Torino 1-1 Benevento

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya