Incar Pemain MU, Jose Mourinho Bakal Dapat Diskon ?

Manajer baru AS Roma, Jose Mourinho ingin reuni dengan salah satu mantan pemainnya.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 21 Mei 2021, 13:30 WIB
Pelatih Tottenham Jose Mourinho terlihat saat sesi pemanasan sebelum pertandingan melawan Everotn pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris pada 16 April 2021. Tottenham memecat Jose Mourinho pada hari Senin setelah hanya 17 bulan melatih. (Peter Powell/Pool via AP, File)

Liputan6.com, Jakarta Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, tidak menyia-nyiakan waktu. Sejak dipercaya menangani Serigala Ibu Kota, Mou segera menatap persaingan musim depan berusaha menata kekuatan pasukannya. Sejumlah pemain masuk dalam radar Mourinho, termasuk dari Manchester United (MU). 

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, satu nama yang ingin didatangkan Mourinho kabarnya adalah Nemanja Matic. Keduanya dikenal memiliki hubungan yang baik saat sama-sama di Chelsea. Matic juga kembali bertemu di Old Trafford saat Mourinho menukangi Setan Merah pada tahun 2016-2018. 

Menurut koran Italia, Corriere dello Sport, Matic kembali menjadi prioritas Mourinho pada bursa transfer musim panas. Kehadiran Matic diharapkan mampu memperkuat lini tengah Serigala Ibu Kota.

Matic sepertinya tidak akan menolak 'pingangan' Mourinho. Apalagi MU yang baru memperpanjang kontraknya hingga 2023 belakangan mulai melunak. Setan Merah kabarnya berniat melepas Matic demi mendapatkan tambahan pemasukan. Bahkan, MU rela memberi diskon kepada The Special One. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

2 dari 3 halaman

MU Tawarkan Diskon ?

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, berebut bola dengan pemain RB Leipzig, Emil Forsberg, pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020). MU menang dengan skor 5-0. (AP/Dave Thompson)

Menurut laporan Corriere, MU tidak menuntut banyak uang untuk melepas Matic. Setan Merah rela melepas pemain Serbia itu kurang dari 10 juta euro. MU juga tidak masalah bila Matic kembali bergabung dengan Mourinho dan berharap Matic bisa meninggalkan Old Trafford, musim panas nanti. 

Matic sendiri mulai kehilangan tempat di tim utama MU belakangan ini. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer lebih menyukai poros lini tengah Fred dan Scott McTominay. Musim ini, Matic Dia hanya tampil 11 kali di Liga Premier di mana delapan penampilan di antaranya dari bangku cadangan.

 

 

3 dari 3 halaman

Peran Matic

Meski demikian, Mourinho yang sangat mengenal permainan Matic tidak ragu. Pelatih asal Portugal itu berharap, kehadiran Matic mampu mengubah mental bertanding para pemain AS Roma. Selain itu, pengalamannya bakal membuat pemain 35 tahun itu  jadi mentor yang baik untuk Ebrima Darboe 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya