Kepergok Istri Selingkuh di Hotel, Teman Dekat Neymar Lompat dari Lantai 5

Neymar Jr meluapkan rasa dukanya melalui akun Instagram.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 21 Mei 2021, 07:30 WIB
Neymar. Nilai transfernya yang mencapai 222 juta Euro atau setara Rp.3,83 triliun bahkan yang tertinggi di dunia. Ia didatangkan PSG dari Barcelona pada awal musim 2017/2018. Total 4 musim hingga kini telah tampil dalam 114 laga dengan mencetak 86 gol dan 51 assist. (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menghampiri Neymar Jr. Salah seorang sahabatnya yang berprofesi sebagai DJ, Mc Kevin, tewas mengenaskan saat melarikan diri dari kamar hotel di Rio de Janerio, Brasil. 

Menurut laporan, Kevin melompat dari jendela kamarnya di lantai lima usai kepergok selingkuh. Nyawanya tidak terselamatkan meski sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

McKevin memiliki nama lengkap Kevin Nascimento Bueno. Menurut laporan Folha de Sau Paulo, pria berusia 23 tahun sebenarnya berusaha melompat ke kolam renang yang berada di lantai dasar. Sayang, dia keliru dalam memperhitungkan jarak sehingga mendarat di lantai di sisi kolam renang. 

Sementara itu, kepolisian menurut O Globo tengah menyelidiki kematian Mc Kevin. Polisi masih mendalami dugaan korban tewas akibat berusaha kabur setelah ketahuan selingkuh. 

 

    

Saksikan juga video menarik di bawah ini

2 dari 3 halaman

Kepergok dengan Model

Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Rone

Sebelum tewas, Mc Kevin diketahui tengah berada di kamar 502 bersama model bernama Bianca Domingues dan keduanya diduga sempat melakukan hubungan seks. Namun aksi mereka tercium, Deolane Bezerra, istri Mc Kevin. Tidak ingin tertangkap basah, Mc Kevin pun nekat melompat dari balkon kamarnya ke arah kolam renang yang ada di bawah tapi malah salah mendarat. 

 

3 dari 3 halaman

Kenang Mc Kevin

Mengetahui kabar tragis ini, Neymar segera menyampaikan rasa dukanya di media sosial. Lewat akun Instagram, Neymar juga mengunggah fotonya tengah memegang jaket dengan nama Mc Kevin. 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya