FOTO: Pilu Warga Gaza Meratapi Korban Serangan Israel

Kementerian Kesehatan Palestina mencatat kenaikan korban jiwa akibat serangan Israel di Jalur Gaza

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Mei 2021, 12:00 WIB
Pilu Warga Gaza Meratapi Korban Serangan Israel
Kementerian Kesehatan Palestina mencatat kenaikan korban jiwa akibat serangan Israel di Jalur Gaza
Ayah dari Rahaf al-Dayer (12) memegang anaknya yang tertutup di rumah sakit al-Shifa, setelah tewas dalam serangan udara Israel, di Kota Gaza, Senin (17/5/2021). Tercatat, ada 212 penduduk Jalur Gaza, Palestina kehilangan nyawa di antaranya 61 korban merupakan anak-anak. (ANAS BABA/AFP)
Anggota keluarga Palestina Abu Dayer menangis di rumah sakit Al-Shifa setelah kematian anggota keluarga dalam serangan udara Israel di Kota Gaza, Senin (17/5/2021). Tercatat ada 212 penduduk Jalur Gaza, Palestina yang kehilangan nyawa di antaranya 61 korban merupakan anak-anak. (MAHMUD HAMS/AFP)
Seorang pria Palestina bereaksi terhadap kematian ayahnya dalam serangan udara Israel yang menghancurkan lantai atas sebuah bangunan komersial di Kota Gaza, Senin (17/5/2021). Tercatat ada 212 warga Palestina kehilangan nyawa di antaranya 61 korban merupakan anak-anak. (AP Photo/Khalil Hamra)
Kerabat berduka atas jenazah Tareq al-Qadi, yang tewas sehari sebelumnya dalam serangan udara Israel, selama pemakamannya di Rafah, Jalur Gaza selatan, Senin (17/5/2021). Tercatat, ada 212 penduduk Jalur Gaza, Palestina kehilangan nyawa di antaranya 61 korban merupakan anak-anak. (SAID KHATIB/AFP)
Kerabat bereaksi terhadap kematian seorang pria yang tewas dalam serangan udara Israel yang menghancurkan lantai atas sebuah bangunan komersial di Kota Gaza, Senin (17/5/2021). Tercatat ada 212 warga Palestina kehilangan nyawa di antaranya 61 korban merupakan anak-anak. (AP Photo/Khalil Hamra)
Seorang anggota keluarga Abu Dayer, dikelilingi kerabat, menangis di rumah sakit Al-Shifa setelah kematian ayah dan sepupunya dalam serangan udara Israel di Kota Gaza, Senin (17/5/2021). Tercatat ada 212 warga Palestina kehilangan nyawa di antaranya 61 korban merupakan anak-anak. (MAHMUD HAMS/AFP)
Kerabat berduka selama pemakaman Tareq al-Qadi, yang tewas sehari sebelumnya dalam serangan udara Israel, di Rafah, Jalur Gaza selatan, Senin (17/5/2021). Tercatat, ada 212 penduduk Jalur Gaza, Palestina kehilangan nyawa di antaranya 61 korban merupakan anak-anak. (SAID KHATIB/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya