FOTO: Wisatawan Inggris Mulai Berdatangan ke Portugal

Wisatawan Inggris mulai berdatangan dalam jumlah besar di bagian selatan Portugal pada hari Senin, setelah pemerintah di kedua negara melonggarkan pembatasan perjalanan pandemi COVID-19

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Mei 2021, 08:00 WIB
Wisatawan Inggris Berdatangan ke Portugal
Wisatawan Inggris mulai berdatangan dalam jumlah besar di bagian selatan Portugal pada hari Senin, setelah pemerintah di kedua negara melonggarkan pembatasan perjalanan pandemi COVID-19
Seorang penumpang yang tiba meninggalkan bandara di luar Faro, wilayah Algarve, Portugal, Senin (17/5/2021). Wisatawan Inggris mulai berdatangan dalam jumlah besar di bagian selatan Portugal setelah pemerintah di kedua negara melonggarkan pembatasan perjalanan pandemi COVID-19 (AP Photo/Ana Brigida)
Penumpang yang tiba dengan penerbangan dari Britania Raya berjalan di bandara Faro, wilayah Algarve, Portugal, Senin (17/5/2021). Wisatawan Inggris mulai berdatangan di selatan Portugal setelah pemerintah di kedua negara melonggarkan pembatasan perjalanan pandemi COVID-19. (AP Photo/Ana Brigida)
Sepasang suami istri duduk di sebuah restoran di tepi marina di Vilamoura, Algarve, Portugal, Senin (17/5/2021). Wisatawan Inggris mulai berdatangan dalam jumlah besar di selatan Portugal setelah pemerintah di kedua negara melonggarkan pembatasan perjalanan pandemi COVID-19. (AP Photo/Ana Brigida)
Sepasang turis melihat pantai di Albufeira, wilayah Algarve, Portugal, Senin (17/5/2021). Wisatawan Inggris mulai berdatangan dalam jumlah besar di bagian selatan Portugal pada hari Senin, setelah pemerintah di kedua negara melonggarkan pembatasan perjalanan pandemi COVID-19. (AP Photo/Ana Brigida)
Penumpang penerbangan dari Inggris tiba di bandara Faro, wilayah Algarve, Portugal, Senin (17/5/2021). Wisatawan Inggris mulai berdatangan dalam jumlah besar di bagian selatan Portugal setelah pemerintah di kedua negara melonggarkan pembatasan perjalanan pandemi COVID-19. (AP Photo/Ana Brigida)
Orang-orang menikmati pantai di Albufeira, wilayah Algarve, Portugal, Senin (17/5/2021). Wisatawan Inggris mulai berdatangan dalam jumlah besar di bagian selatan Portugal pada hari Senin, setelah pemerintah di kedua negara melonggarkan pembatasan perjalanan pandemi COVID-19. (AP Photo/Ana Brigida)
Orang-orang menggunakan eskalator di tepi pantai di Albufeira, wilayah Algarve, Portugal, Senin (17/5/2021). Wisatawan Inggris mulai berdatangan dalam jumlah besar di bagian selatan Portugal setelah pemerintah di kedua negara melonggarkan pembatasan perjalanan pandemi COVID-19 (AP Photo/Ana Brigida)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya