MU Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Manchester United atau MU tidak lupa memajang poster bernuansa Hari Raya Idul Fitri.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 13 Mei 2021, 11:15 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat melihat timnya kalah 1-2 dari Leicester City dalam lanjutan Premier League, Rabu 12/5/2021) dini hari WIB. Kekalahan itu memastikan sang tetangga, Manchester City, menjadi juara Premier League musim ini. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU tidak ketinggalan dalam menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Melalui akun Twitter resminya, Setan Merah juga mengunggah poster berlogo MU. 

"#EidMubarak kepada semua keluarga besar MU yang merayakannya," tulis MU beberapa jam lalu. 

Ucapan tersebut dilengkapi poster berlatar belakang ungu dengan tulisan Eid-Alfitr. 

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh akun Twitter Manchester United Indonesia ManUtd_ID. 

"Sebulan sudah menjalani puasa di bulan #Ramadan, kini saatnya merayakan kemenangan di hari #Lebaran Selamat hari raya #IdulFitri untuk semua fans United yang merayakan! Raising hands."

MU merupakan salah satu klub Liga Inggris yang memiliki basis penggemar di Indonesia. Sayang, tahun ini tim yang dijuluki Setan Merah itu kembali gagal merebut gelar domsetik Premie League. MU gagal menjegal Manchester City setelah kemarin malam menelan kekalahan 1-2 dari Leicester City.

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

2 dari 3 halaman

Gagal Bendung City

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersama Paul Pogba, setelah kemenangan telak 6-2 atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. (Paul ELLIS / AFP)

Hasil ini membuat Manchester City otomatis keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini. Perolehan poin The Citizens tidak terkejar lagi meski MU yang berada di urutan kedua menyapu bersih seluruh laga yang tersisa. City memimpin dengan 80 poin atau terpaut 10 poin dari Bruno Fernandes Cs. 

 

3 dari 3 halaman

Persaingan Liga Inggris

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya