FOTO: Liverpool Bungkam Southampton 2-0

Liverpool berhasil mengalahkan Southampton 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield, Minggu (9/5/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Mei 2021, 10:00 WIB
Liverpool Bungkam Southampton 2-0
Liverpool berhasil mengalahkan Southampton 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield, Minggu (9/5/2021).
Gelandang Liverpool, Thiago (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Minggu (9/5/2021). Liverpool menang atas Southampton 2-0. (Zac Goodwin/Pool via AP)
Bek Liverpool, Nathaniel Phillips berebut bola dengan pemain Southampton, Moussa Djenepo pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Minggu (9/5/2021). Berkat hasil ini, Liverpool menghuni posisi keenm dengan koleksi 57 poin. (Phil Noble / Pool via AP)
Bek Liverpool, Rhys Williams berebut bola dengan pemain Southampton, Michael Obafemi pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Minggu (9/5/2021). Sedangkan Southampton masih terpuruk di perigkat ke-16 dengan torehan 37 poin. (Phil Noble / Pool via AP)
Gelandang Southampton, Theo Walcott berusaha merebut bola dari bek Liverpool, Andrew Robertson pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Minggu (9/5/2021). Liverpool menang atas Southampton 2-0. (Phil Noble / Pool via AP)
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah berusaha melewati pemain Southampton, Jannik Vestergaard pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Minggu (9/5/2021). Berkat hasil ini, Liverpool menghuni posisi keenm dengan koleksi 57 poin. (Phil Noble / Pool via AP)
Kiper Liverpool Alisson berusaha menyelamatkan bola tendangan pemain Southampton, Che Adams pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Minggu (9/5/2021). Sedangkan Southampton masih terpuruk di perigkat ke-16 dengan torehan 37 poin. (Phil Noble / Pool via AP)
Penyerang Liverpool, Sadio Mane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Minggu (9/5/2021). Liverpool menang atas Southampton 2-0. (Zac Goodwin/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya