Beberapa Bagian Wajahnya Disuntik, Amanda Manopo Dianggap Tak Bersyukur

Amanda Manopo menjalani perawatan wajah.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 07 Mei 2021, 17:00 WIB
Amanda Manopo menjalani perawatan wajah.(Instagram/amandamanopo)

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo semakin meroket namanya bukan hanya karena aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta bikin gemas. Wajahnya yang cantik pun menjadi perhatian publik.

Namun, baru-baru ini, mantan kekasih Billy Syahputra melakukan perawatan wajah. Beberapa bagian wajahnya terlihat diberi suntikan.

Tak hanya pipi, tapi juga bibir serta dagu yang disuntikkan dokter pada wajah wanita bernama panjang Amanda Gabriella Manopo Lugue.

2 dari 5 halaman

Tenang

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@nurmala_suryani15)

Saat sang dokter memasukkan cairan, mata Amanda Manopo terpejam. Ia juga terlihat begitu tenang menjalani perawatan wajahnya itu.

Itu terlihat dalam unggahan akun Instagram @nurmala_suryani15, Selasa (4/5/2021). Ia memposting beberapa video.

3 dari 5 halaman

Tutorial

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@nurmala_suryani15)

Dalam keterangan video tersebut disebutkan bahwa Amanda Manopo memang sedang menjalani treatment dengan menyuntikkan vitamin E.

"Tutorial treatment kecantikan mama andin. Penyuntikan istilah medis nya/penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu ..biar kelihatan tirus.. bibir biar tidak kering dan selalu lembab..," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Bengkak

Menjalani perawatan seperti Amanda Manopo juga memiliki efek samping.

"Efek samping di Awalnya agak sedikit lebam/bengkak skitr 2/3 hr sdh normal..@amandamanopo," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Kecewa

Unggahan ini sudah dilihat sebanyak 1000 warganet. Tak sedikit yang kecewa kepada pemeran Andin yang dianggap tak mensyukuri kecantikan dari Tuhan.

"Padahal masih muda 21 tahun kok keburu2 disuntik2 umur 21 thn kulitnya masih bagus 🙏," tulis akun @rina.adipurnomo.

"Kak amanda maaf,Tuhan Yesus sdh memberikan wajah yg sangat cantik pd kakak jd sy mohon jgn kk merusak nya dgn apa yg sdh Tuhan berikan. Bukan indah malah akan merusak keindahan itu kak. Jdlah spa adanya akan terpancar keindahan mu," tambah akun @carolinelusiana.

"Punya banyak uang malah ngelakuin hal 2 yg aneh .padahal cantikkan natural 😢 tidak mensyukuri nikmat Tuhan," timpal akun @gus_ndewor.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya