FOTO: Festival Bir Oktoberfest di Jerman Kembali Dibatalkan Karena Covid-19

Jerman kembali membatalkan festival bir Oktoberfest untuk tahun kedua karena pandemi covid-19

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Mei 2021, 10:40 WIB
Festival Bir Oktoberfest di Jerman Kembali Dibatalkan Karena Covid-19
Jerman kembali membatalkan festival bir Oktoberfest untuk tahun kedua karena pandemi covid-19
Seorang wanita dan anjingnya berjalan-jalan di Theresienwiese, area Festival bir Oktoberfest, di depan patung Bavaria dan pusat uji coba corona di Munich, Senin (3/5/2021). Jerman kembali membatalkan festival bir Oktoberfest untuk tahun kedua karena pandemi covid-19. (AP Photo/Matthias Schrader)
Orang-orang melintasi Theresienwiese, area Festival bir Oktoberfest, dekat pusat uji coba corona di Munich, Jerman pada Senin (3/5/2021). Jerman kembali membatalkan festival bir Oktoberfest untuk tahun kedua karena pandemi covid-19. (AP Photo/Matthias Schrader)
Orang-orang berjalan di area Theresienwiese, tempat festival bir 'Oktoberfest' diadakan, di depan gereja St. Pauls, di Munich, Jerman pada Senin (3/5/2021). Jerman kembali membatalkan festival bir Oktoberfest untuk tahun kedua karena pandemi covid-19. (AP Photo/Matthias Schrader)
Orang-orang bermain skateboard di area Theresienwiese, tempat festival bir 'Oktoberfest' diadakan, di depan gereja St. Pauls, di Munich, Senin (3/5/2021). Jerman kembali membatalkan festival bir Oktoberfest untuk tahun kedua karena pandemi covid-19. (AP Photo/Matthias Schrader)
Orang-orang berjalan di area Theresienwiese, tempat festival bir 'Oktoberfest' diadakan, di Munich, Jerman pada Senin (3/5/2021). Jerman kembali membatalkan festival bir Oktoberfest untuk tahun kedua secara beruntun karena pandemi covid-19. (AP Photo/Matthias Schrader)
Seekor anjing melintasi area Theresienwiese, tempat festival bir 'Oktoberfest' diadakan, di depan patung Bavaria di Munich, Senin (3/5/2021). Jerman kembali membatalkan festival bir Oktoberfest untuk tahun kedua karena pandemi covid-19. (AP Photo/Matthias Schrader)
Seorang pengendara sepeda melintasi area Theresienwiese, tempat festival bir 'Oktoberfest' diadakan, di depan gereja St. Pauls di Munich, Senin (3/5/2021). Jerman kembali membatalkan festival bir Oktoberfest untuk tahun kedua karena pandemi covid-19. (AP Photo/Matthias Schrader)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya