FOTO: Aubemeyang Cetak Gol, Arsenal Atasi Tuan Rumah Newcastle United

Arsenal sukses mendapatkan tiga poin dari lawatannya ke markas Newcastle United pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (2/5/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Mei 2021, 07:00 WIB
Aubemeyang Cetak Gol, Arsenal Atasi Tuan Rumah Newcastle United
Arsenal sukses mendapatkan tiga poin dari lawatannya ke markas Newcastle United pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (2/5/2021).
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang saat mencetak gol ke gawang Newcastle United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion St James 'Park, di Newcastle, Inggris, Minggu (2/5/2021). Aubameyang diberikan gelar man of the match di pertandingan ini. (Stu Forster/Pool via AP)
Bek Arsenal, David Luiz menyaksikan rekannya saat mengalami cedera hamstring melawan Newcastle United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion St James 'Park, di Newcastle, Inggris, Minggu (2/5/2021). Arsenal menang 2-0 atas Newcastle. (Lindsey Parnaby/Pool via AP)
Gelandang Newcastle United, Jacob Murphy berusaha merebut bola dari penyerang Arsenal, Nicolas Pepe pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion St James 'Park, di Newcastle, Inggris, Minggu (2/5/2021). Kemenangan ini membuat Arsenal menduduki posisi ke-9 klasemen. (Lee Smith/Pool via AP)
Gelandang Newcastle United, Allan Saint-Maximin berebut bola dengan bek Arsenal, Calum Chambers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion St James 'Park, di Newcastle, Inggris, Minggu (2/5/2021). Sementara Newcastle United kian terpuruk di peringkat ke-17. (Lindsey Parnaby/Pool via AP)
Penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli membawa bola dari kawalan pemain Newcastle United, Jacob Murphy pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion St James 'Park, di Newcastle, Inggris, Minggu (2/5/2021). Arsenal menang 2-0 atas Newcastle. (Stu Forster/Pool via AP)
Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Newcastle United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion St James 'Park, di Newcastle, Inggris, Minggu (2/5/2021). Kemenangan ini membuat Arsenal menduduki posisi ke-9 klasemen. (Stu Forster/Pool via AP)
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard berebut bola udara dengan gelandang Newcastle United, Jonjo Shelvey pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion St James 'Park, di Newcastle, Inggris, Minggu (2/5/2021). Sementara Newcastle United kian terpuruk di peringkat ke-17. (Stu Forster/Pool via AP)
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Newcastle United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion St James 'Park, di Newcastle, Inggris, Minggu (2/5/2021). Arsenal menang 2-0 atas Newcastle. (Molly Darlington/Pool

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya