FOTO: Ekspansi ke Indonesia, Babyshop Sediakan One Stop Shopping

Babyshop membuka gerai ke-4 nya di Lippo Mall Puri Jakarta dan sudah ada lebih dari 225 toko di seluruh dunia termasuk di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara dan India.

oleh Fery Pradolo diperbarui 02 Mei 2021, 00:20 WIB
Ekspansi ke Indonesia, Babyshop Sediakan One Ttop Shopping
Babyshop membuka gerai ke-4 nya di Lippo Mall Puri Jakarta dan sudah ada lebih dari 225 toko di seluruh dunia termasuk di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara dan India.
Pramuniaga merapikan perlengkapan mandi anak di Babyshop Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (30/04/2021). Babyshop membuka gerai ke-4 dengan bermacam produk seperti koleksi fashion, perlengkapan nursery, mainan, peralatan makan & minum, sampai perlengkapan perjalanan. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Konsumen memilih baju anak di Babyshop Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (30/04/2021). Babyshop berekspansi di Indonesia dan sudah ada lebih dari 225 toko di seluruh dunia termasuk di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara dan India. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pramuniaga merapikan baju anak di Babyshop Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (30/04/2021). Toko perlengkapan ibu dan anak usia hingga 10 tahun merupakan one stop shopping destination yang berada di lantai UG. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pramuniaga merapikan bando anak di Babyshop Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (30/04/2021). Babyshop membuka gerai ke-4 dengan bermacam produk seperti koleksi fashion, perlengkapan nursery, mainan, peralatan makan & minum, sampai perlengkapan perjalanan. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Konsumen memilih kereta dorong bayi di Babyshop Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (30/04/2021). Babyshop berekspansi di Indonesia dan sudah ada lebih dari 225 toko di seluruh dunia termasuk di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara dan India. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya