FOTO: Danau Lebanon yang Tercemar Memuntahkan Berton-ton Ikan Mati

Berton-ton ikan mati terdampar di sebuah waduk yang sangat tercemar di Distrik Beqaa Barat, Lebanon

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Mei 2021, 08:00 WIB
Danau Lebanon yang Tercemar Memuntahkan Berton-ton Ikan Mati
Berton-ton ikan mati terdampar di sebuah waduk yang sangat tercemar di Distrik Beqaa Barat, Lebanon
Gambar udara menunjukkan ikan mas mati mengapung ke waduk al-Qaraoun di Distrik Beqaa Barat, Lebanon pada 29 April 2021. Berton-ton ikan mati terdampar di sebuah waduk yang sangat tercemar dalam beberapa hari terakhir. (JOSEPH EID / AFP)
Pekerja membersihkan ikan mas mati di sepanjang waduk al-Qaraoun di Distrik Beqaa Barat, Lebanon pada 29 April 2021. Belum jelas penyebab kematian ikan di Danau Qaraoun, yang menurut beberapa nelayan setempat kematian ikan dengan jumlah sebesar ini belum pernah terjadi sebelumnya. (JOSEPH EID / AFP)
Gambar pada 29 April 2021 ini menunjukkan ikan mas mati mengapung ke waduk al-Qaraoun di Distrik Beqaa Barat, Lebanon. Berton-ton ikan mati terdampar di sebuah waduk yang sangat tercemar dalam beberapa hari terakhir. (JOSEPH EID / AFP)
Gambar udara menunjukkan ikan mas mati mengambang di perairan waduk al-Qaraoun di Distrik Beqaa Barat, Lebanon pada 29 April 2021. Belum jelas penyebab kematian ikan di Danau Qaraoun, yang menurut beberapa nelayan setempat belum pernah terjadi sebelumnya dengan jumlah sebesar ini. (JOSEPH EID / AFP)
Seorang ahli lingkungan mencari penyebab kematian ikan mas di sepanjang waduk al-Qaraoun di Distrik Beqaa Barat, Lebanon pada 29 April 2021. Berton-ton ikan mati terdampar di sebuah waduk yang sangat tercemar dalam beberapa hari terakhir. (JOSEPH EID / AFP)
Seorang pekerja mengemudikan truk berisi bangkai ikan mas yang dikumpulkan dari tepi waduk al-Qaraoun di Distrik Beqaa Barat, Lebanon pada 29 April 2021. Berton-ton ikan mati terdampar di sebuah waduk yang sangat tercemar dalam beberapa hari terakhir. (JOSEPH EID / AFP)
Pekerja membersihkan ikan mas mati dari tepi waduk al-Qaraoun di Distrik Beqaa Barat, Lebanon pada 29 April 2021. Belum jelas penyebab kematian ikan di Danau Qaraoun, yang menurut beberapa nelayan setempat belum pernah terjadi sebelumnya dengan jumlah sebesar ini. (JOSEPH EID / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya