Arsenal vs Liverpool , Redknapp Prediksi Laga Berakhir Imbang

Eks Liverpool, Jamie Redknapp memprediksi laga Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris, Minggu (4/4/2021) dinihari WIB berakhir imbang.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Apr 2021, 10:30 WIB
Pemain Liverpool, Joe Gomez, duel udara dengan striker Arsenal, Alexandre Lacazette, pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (28/9/2020). Liverpool menang dengan skor 3-1. (Paul Ellis/Pool via AP)

Liputan6.com, London - Eks Liverpool, Jamie Redknapp memprediksi laga Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris, Minggu (4/4/2021) dinihari WIB berakhir

imbang. Itu lantaran kondisi Liverpool yang tidak sebagus musim sebelumnya.

"Ini sulit diprediksi. Saya bisa melihat hasil imbang. Anda tidak bisa menjagokan Liverpool bahwa mereka akan pergi ke kandang lawan tanpa kebobolan," kata Redknapp seperti dilansir Sportskeeda.

Musim 2020/21 bagi Liverpool tak mulus. Cederanya Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip membuat lini belakang mereka keropos. Bahkan, tim asuhan Jurgen Klopp itu sempat kalah beruntun di markas sendiri, Anfield.

Alih-alih mempertahankan gelar juara Liga Inggris, target realistis Liverpool saat ini hanya finis di empat besar. The Reds kini berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 46 poin.

Di sisi lain, Arsenal juga masih belum stabil di bawah Mikel Arteta. The Gunners menempati peringkat ke-9 dengan 42 poin dari 29 laga.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Momentum West Ham

Penyerang Liverpool, Diogo Jota, berebut bola dengan bek Arsenal, Rob Holding, pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. Arsenal menang 5-4 atas Liverpool lewat adu penalti. (AFP/Laurence Griffiths)

Namun demikian, Redknapp menilai Arsenal punya poin plus jelang menghadapi Liverpool nanti. Hector Bellerin dkk. baru saja comeback di laga melawan West Ham usai tertinggal 0-3.

"Mereka ingin melawan Liverpool langsung usai momentum pada laga melawan West Ham," kata Redknapp mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

18.30 WIB, Chelsea vs West Bromwich Albion

21.00 WIB, Leeds United vs Sheffield United

23.30 WIB, Leicester City vs Manchester City

02.00 WIB, Arsenal vs Liverpool

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya