Real Madrid Bidik Gelandang Lyon, Budget Cekak Jadi Penghalang

Gelandang Olympique Lyonnais, Houssem Aouar rupanya menjadi salah satu yang terlaris di bursa transfer. Pasalnya, ada beberapa klub termasuk Real Madrid yang disebut menginginkannya.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 01 Apr 2021, 21:30 WIB
Pemandu bakat Liverpool dan Manchester City dikabarkan sering membahas kehebatan Houssem Aouar gelandang Lyon berusia 21 tahun ini. Dibutuhkan dana hingga 53 juta pounds untuk membawa pemain ini dari Lyon. (AFP/Roman Lafabregue)

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Olympique Lyonnais, Houssem Aouar rupanya menjadi salah satu yang terlaris di bursa transfer. Pasalnya, ada beberapa klub termasuk Real Madrid yang disebut menginginkannya.

Seperti dilansir Sportskeeda, Real Madrid tengah memantau situasi Aouar di Lyon. Los Blancos ingin Aouar menjadi pengganti Luka Modric yang telah memasuki usia 36 tahun.

Tak hanya itu, Aouar juga disiapkan sebagai antisipasi andai Isco pergi di bursa transfer nanti. Namun hasrat Real Madrid memboyong Aouar masih terganjal harga.

Lyon paham betul gelandangnya menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Alhasil, mereka mematok harga paling tidak 50 juta euro bagi Aouar.

Harga itulah yang kurang masuk dengan kantong Real Madrid. Maklum, keuangan klub sedang sulit lantaran pandemi covid-19.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Banyak Pesaing

3. Houssem Aouar (Lyon) - Mikel Arteta gagal mendapatkan Houssem Aouar pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi kabarnya Arsenal saat ini kembali mengincar gelandang berusia 22 tahun ini pada bursa transfer Januari 2021 nanti. (AFP/Franck Fife/pool)

Di sisi lain, Real Madrid harus bersaing dengan banyak klub untuk mendapatkan Aouar. Paling tidak, Juventus dan Arsenal disebut juga tertarik kepadanya.

Arsenal bahkan pernah nyaris memboyong Aouar di bursa transfer awal musim lalu. Namun transfer gelandang asal Prancis itu tidak terwujud.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya